STIE Akubank Mulia Darma Pratama Palembang Sukses Wisuda 110 Mahasiswa

STIE Akubank Mulia Darma Pratama Palembang Sukses Wisuda 110 Mahasiswa

STIE Akubank Mulia Darma Pratama Palembang sukses wisuda 110 mahasiswa, Sabtu (18/11/2023).-Aji Delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada hari yang penuh kebahagiaan, Sabtu, 18 November 2023, STIE Akubank Mulia Darma Pratama Palembang menggelar upacara Yudisium dan Wisuda di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang.

Sebanyak 110 lulusan dari berbagai Program Studi memasuki babak baru dalam perjalanan akademis mereka.

Acara yang berlangsung khidmat itu dihadiri oleh Kepala Lldikti Wilayah II, Profesor Doktor Iskhaq Iskandar dan sejumlah undangan terhormat.

Suasana semakin meriah dengan penampilan paduan suara Mulia Darma Pratama, yang mengisi acara dengan rendisi indah lagu mars.

BACA JUGA:Wakil Bupati Ogan Ilir Buka Festival Burai 2023, Seni Budaya Khas Ogan Ilir Tampil Meriah


Direktur dan Ketua STIE Akubank Mulia Darma Pratama, HM Helmi, menyampaikan bahwa dari total 110 lulusan, 77 di antaranya berasal dari Program S1 Ekonomi Manajemen dan Akuntansi, sementara 33 lainnya menyelesaikan Program D3, Sabtu (18/11/2023).-Aji Delia-PALTV

Direktur dan Ketua STIE Akubank Mulia Darma Pratama, HM Helmi, menyampaikan bahwa dari total 110 lulusan, 77 di antaranya berasal dari Program S1 Ekonomi Manajemen dan Akuntansi, sementara 33 lainnya menyelesaikan Program D3.

Helmi berharap agar ilmu yang telah dipelajari para wisudawan dapat diimplementasikan secara efektif di dunia kerja dan kehidupan sehari-hari, sambil terus menjaga kehormatan almamater.

Profesor Doktor Iskhaq Iskandar, selaku Kepala Lldikti Wilayah II, memberikan apresiasi tinggi terhadap keberhasilan acara wisuda yang diadakan oleh STIE Akubank Mulia Darma Pratama.

Profesor Iskhaq Iskandar juga memberikan pesan kepada para lulusan agar tetap menjadi pembelajar sepanjang hayat, meningkatkan kompetensi dan memahami perubahan dalam dunia, khususnya di bidang ekonomi digital.

BACA JUGA:Masyarakat Lintas Agama Kabupaten Muara Enim Serukan Bela Palestina!


110 lulusan dari berbagai Program Studi STIE Akubank Mulia Darma Pratama memasuki babak baru dalam perjalanan akademis mereka, Sabtu (18/11/2023).-Aji Delia-PALTV

Puncak acara ini adalah pemberian penghargaan kepada alumni terbaik pada Program S1 Manajemen, Akuntansi, dan Ahli Madya Keuangan Perbankan.

Sebuah momen yang menandai prestasi gemilang para lulusan STIE Akubank Mulia Darma Pratama dalam meniti perjalanan akademis mereka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv