Analisis Klasemen dan Hasil MPLI 2023: Kejutan dan Kegagalan Tim Indonesia

Analisis Klasemen dan Hasil MPLI 2023: Kejutan dan Kegagalan Tim Indonesia

Analisis Klasemen dan Hasil MPLI 2023-- Foto : instagram.com/rebbellionesports.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - MPLI 2023 telah memasuki tahap playoff setelah menyelesaikan fase grup yang penuh dengan kejutan dan kegagalan bagi tim-tim peserta termasuk tim dari Indonesia.

Dalam 12 pertandingan fase grup pada hari kedua, hanya Rebellion Zion dari Indonesia yang berhasil melangkah ke babak playoff yang tersisa, meninggalkan lima wakil lainnya terguling di tengah persaingan yang ketat.

 

Kejutan di Grup A: AP BREN (Filipina) Unggul, DEWA United Terguling

Grup A menyajikan pertarungan sengit, dan  AP BREN tim asal Filipina ini berhasil memuncaki klasemen setelah meraih hasil sempurna dengan kemenangan di semua pertandingan fase grup.

Sementara TheOhioBrothers berhasil meraih posisi kedua, Sementara tim DEWA United (Indonesia) harus merelakan tiket playoff setelah kalah di pertandingan penentu melawan TheOhioBrothers. Hasil ini menunjukkan bahwa persaingan di antara tim-tim region berjalan lebih ketat dari yang diperkirakan.

BACA JUGA:Pelatih Anyar Sriwijaya FC Hendri Susilo Merasa Senang dan Suka Bisa Melatih di Palembang

 

Dominasi HomeBois di Grup B dan Kegagalan Geek Fam

Grup B menjadi saksi dominasinya HomeBois yang sukses mengalahkan Geek Fam dan Blacklist International. Meskipun Blacklist International akhirnya berhasil lolos ke playoff sebagai runner-up grup, Geek Fam harus menelan kekecewaan tim asal Indonesia satu ini setelah gagal meraih kemenangan di dalam satu pun pertandingan MPLI.

Kegagalan Geek Fam ini menunjukkan bukti bahwa tidak ada jaminan bagi tim-tim favorit untuk melangkah lebih jauh di turnamen ini.

 

Drama Grup C: Rebellion Zion dan ECHO Melangkah

BACA JUGA:Belum Banyak Yang Tahu! Begini Caranya Menjadi Pembalap F1 Mulai Dari Amatir Menuju Profesional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber