Laga Hidup Mati, Arkhan Kaka CS Hadapi Maroko

Laga Hidup Mati, Arkhan Kaka CS Hadapi Maroko

Arkhan kaka striker timnas Indonesia u 17 saat merayakan gol di ajang Piala Dunia u 17--(sumber foto: instagram @pssi)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah melakoni 2 laga piala dunia u 17, menghadapi Ekuador dan Panama dengan meraup 2 poin dari hasil imbang menghadapi 2 negara tersebut.

Malam ini, Kamis (16/11/2023) Arkhan Kaka CS yang diasuh oleh pelatih Bima Sakti, akan menghadapi laga krusial melawan Maroko di stadion Gelora Bung Tom-o (GBT) Surabaya, Jawa Timur.

Dalam pertandingan tersebut, timnas u 17 wajib untuk menang agar bisa lolos otomatis. Atau bermain seri dengan berharap bisa duduk di peringkat 3 terbaik.

Dalam menghadapi Maroko, anak asuh Bima Sakti akan bermain dengan permain terbaiknya, demi mencetak sejarah lolos ke babak berikutnya ajang piala dunia U 17.

BACA JUGA:Belum Banyak Yang Tahu! Begini Caranya Menjadi Pembalap F1 Mulai Dari Amatir Menuju Profesional

Sebagai pelatih Arkhan Kaka cs, Bima Sakti meminta seluruh penonton memenuhi stadion GBT. Agar permainan timnas u 17, bisa tampil maksimal demi lolos ke piala dunia u 17.

Berdasarkan klasmen, saat ini timnas Indonesia U 17 menduduki peringkat ke 3 dengan raihan 2 poin. Sementara itu Maroko sendiri kini duduk di peringkat ke 2 dengan raihan poin 3.

Hasil dari kemenangan menghadapi Panama pada laga perdana. Poin timnas Indonesia bisa disusul oleh Panama jika pada laga terakhir nanti, Panama berhasil ungguli Ekuador dan Indonesia takluk dari Maroko.

Menurut aturan, juara dan runner up grup dipastikan lolos ke babak 16 besar.dan sisanya peringkat 3 terbaik dari masing masing grup, bisa juga lolos ke babak 16 besar piala dunia U 17 yang akan dimulai dari tanggal 20-21 November.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: