Dunia Kos-kosan! Mengupas 5 Tipe Anak Kost di Indonesia yang Bikin Geleng Kepala

Dunia Kos-kosan! Mengupas 5 Tipe Anak Kost di Indonesia yang Bikin Geleng Kepala

Mengupas 5 Tipe Anak Kost di Indonesia yang Bikin Geleng Kepala-OleksandrPidvalnyi-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Hidup merantau dan menetap di kos-kosan merupakan petualangan seru dengan berbagai warna kehidupan yang tak terduga. Meski begitu, kebahagiaan tidak selalu menemani setiap langkah di kos-kosan.

Artikel ini akan membahas beberapa tipe penghuni kost yang mungkin akan kamu temui. Persiapkan dirimu, karena perjalanan hidup di kos-kosan bisa menjadi sebuah roller coaster emosional!

1. Anak Kos Karaoke

Malam sunyi dan syahdu di kos-kosan bisa berubah menjadi panggung karaoke pribadi. Anak kost tipe ini suka spontan berkaraoke menggunakan video instrumental di YouTube dengan volume speaker maksimal.

Meskipun tiba-tiba menjadi bintang karaoke, siang harinya, ia juga bisa pulang dengan rombongan dan menggelar arisan dadakan hingga waktu Isya. Persiapkan telingamu untuk kedua ekstrem ini!

BACA JUGA:Tips 10 menit Olahraga Ringan di Kost! Agar Tetap Sehat dan Bugar untuk Anak Kost

2. Telepon Bergerombol

Sering mendengar suara telepon keras-keras dari kamar sebelah? Mungkin kamu punya tetangga yang suka berbincang keras di telepon, bahkan sampai menangis karena berantem dengan yayangnya.

Pertanyaannya, bagaimana kamu menghadapi situasi ini? Jawabannya mungkin hanya, "Aku nga papa, kok."

3. Si Mandi Lama

Jangan berharap untuk bangun siang jika tinggal dengan "Si Mandi Lama." Kamu harus rela mengantri di depan pintu kamar mandi, sementara di dalamnya ia menyelesaikan serangkaian aktivitas seperti luluran, sabunan, sikat gigi, nyuci baju, njemur, ngepel, dan bahkan panen padi. Persiapkan dirimu untuk kebersihan yang luar biasa lambat.

4. Si Tukang Minjem Diem-Diem

"SCTV: Satu untuk Semua" adalah moto anak kos tipe ini. Mereka percaya persaudaraan lebih penting daripada kepemilikan pribadi.

BACA JUGA:Trik Pintar! Menu Kreatif Stok Makanan Anak Kost untuk Pastikan Gizi Optimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: