Tips 10 menit Olahraga Ringan di Kost! Agar Tetap Sehat dan Bugar untuk Anak Kost

Tips 10 menit Olahraga Ringan di Kost! Agar Tetap Sehat dan Bugar untuk Anak Kost

Tips 10 menit Olahraga Ringan di Kost! Agar Tetap Sehat dan Bugar untuk Anak Kost-pexels-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bagi sebagian besar anak kost, akhir pekan seringkali dihabiskan dengan berbaring di kasur yang nyaman, melupakan olahraga. Namun, tetaplah menyempatkan waktu untuk bergerak agar tetap sehat dan bugar

Di Kost Point Homy, kamu dapat dengan mudah melakukan olahraga ringan dengan suasana yang nyaman dan lingkungan yang mendukung. Yuk, simak tips agar tetap sehat dan bugar!

Mengapa Anak Kost Malas Berolahraga:

Anak kost seringkali malas berolahraga, mungkin karena keterbatasan fasilitas olahraga di kost atau ruangan yang sempit. 

Namun, di Kost Point Homy, kamu dapat menikmati kamar luas dan ruang bersama dengan taman yang tidak hanya menambah estetika tetapi juga menyediakan oksigen penting selama berolahraga.

BACA JUGA:Tak Perlu Kompor dan Minyak! 4 Menu Diet Murah untuk Anak Kost yang Simpel, Sehat, dan Terjangkau

Tips Olahraga Ringan di Kost:

1. Squat:

Olahraga squat memperbaiki postur tubuh dan memperkuat otot punggung. Lakukan 10-15 kali setiap harinya untuk hasil maksimal.

2. Push UP:

Push up membangun kekuatan tubuh bagian atas. Melatih trisep, otot dada, dan bahu. Pastikan melakukan dengan bentuk yang benar untuk hasil optimal.

3. Side Plank:

Side plank memperkuat otot perut dan menantang Anda untuk menahan tubuh dalam posisi lurus. Lakukan gerakan ini untuk memperkuat inti tubuhmu.

BACA JUGA:6 Cara Agar Tetap Tenang Menghadapi Keributan di Jalan Saat Berkendara Agar Emosi Tidak Meledak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: