Wabup Ogan Ilir Pimpin Peringatan Hari Pahlawan Berlangsung dengan Khidmat

Wabup Ogan Ilir Pimpin Peringatan Hari Pahlawan Berlangsung dengan Khidmat

Wabup Ogan Ilir tabur bunga Peringatan Hari Pahlawan Berlangsung dengan Khidmat --Foto : Romawi - PALTV

OGAN ILIR. PALTV.CO.ID - Memperingati hari pahlawan nasional di kabupaten ogan ilir berlangsung dengan khidmat.

Upacara peringatan hari pahlawan dan tabur bunga bagi pahlawan dipimpin langsung Wakil Bupati Ogan ilir Ardani.

Upacara dilakukan di lapangan kantor camat Indralaya utara, peringatan hari pahlawan 10 november 2023 di kabupaten ogan ilir berlangsung dengan khidmat. 

Peringatan hari pahlawan di ogan ilir ini diawali dengan upacara di depan kantor  camat Indralaya utara , dengan bertindak sebagai Inspektur upacara  wakil bupati ogan ilir Ardani, dihadiri dinas, OPD, TNI dan Polri. 

BACA JUGA:KPU OKU: Kampanye Boleh Gunakan Fasilitas Pendidikan dan Pemerintah


Peringatan hari pahlawan di ogan ilir ini diawali dengan upacara di depan kantor camat Indralaya utara , dengan bertindak sebagai Inspektur upacara wakil bupati ogan ilir Ardani, dihadiri dinas, OPD, TNI dan Polri. --Foto : Romawi - PALTV

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ogan Ilir ardani mengucapkan Terima kasih dan memberikan apresiasi Dinas Sosial dan stekholder yang hadir dalam memperingati hari pahlawan 10 november 2023 di taman makam pahlawan Ksatria Seguguk ogan ilir.

Pasalnya pada saat kurun waktu dua tahun massa padami covid, tidak dapat memperingati  hari pahlawan.

Dengan ini peringatan 10 november ini dijadikan momentum untuk meningkatkan Dharma Bhakti kepada bangsa dan negara, ungkap wakil bupati ogan ilir Ardanii.

Selain itu upacara  juga dilakukan di depan taman makam Pahlawan  Ksatria seguguk jalan lintas tengah Indralaya - Prabumulih  KM 35 Indralaya utara.

BACA JUGA:Pj. Bupati Pastikan Stabilitas Harga dan Stok Bahan Pokok Tersedia Jelang Nataru


Wakil Bupati Ogan Ilir Ardanii ungkap Dengan ini peringatan 10 november ini dijadikan momentum untuk meningkatkan Dharma Bhakti kepada bangsa dan negara--Foto : Romawi - PALTV

Dengan bertindak sebagai Inspektur upacara Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah. Setelah upacara penghormatan ditaman malam pahlawan, kegiatan peringatan hari pahlawan di 10 november  2023 dilanjutkan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Seguguk Ogan Ilir yang dipimpin Wakil Bupati ogan Ilir Ardani . 

Kepala Dinas Sosial kabupaten Ogan Ilir  H. Heriyanto mengatakan dalam setiap tahunnya pemerintah kabupaten ogan ilir selalu memperingati hari pahlawan 10 november dan  setiap tahunnya  Bupati ogan ilir memberikan  bantuan sandang kepada 53 orang yang terdiri dari 43 Veteran  dan 10 orang keluarga  makam pahlawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: patv.co.id