Malam Ini, Perjuangan Timnas Indonesia U-17 Dimulai

Malam Ini, Perjuangan Timnas Indonesia U-17 Dimulai

trio pemain timnas indonesia u 17 yang akan berlaga di Piala Dunia u 17--(sumber Foto: instagram @PSSI dan timnas.indonesia)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Gelaran piala dunia U 17, akan dimulai malam ini di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. 

Presiden RI Joko Widodo didampingi Presiden FIFA Gianni Infantino, akan membuka langsung ajang akbar di tanah air ini, dari tanggal 10 November 2023 hingga 2 Desember 2023.

Pada laga perdana piala dunia U 17, Timnas Indonesia U 17 yang diperkuat oleh sejumlah nama seperti Arkhan Kaka, Iqbal Gwijangge dan Sultan Zaky. Akan menghadapi musuh perdana dari Amerika Selatan yaitu Ekuador.

Dalam menghadapi Ekuador malam ini, Bima Sakti selaku pelatih Timnas Indonesia U 17 telah menyiapkan pemainnya agar bisa meraih hasil yang maksimal, dan memuaskan para suporter Timnas Indonesia yang diperkirakan akan memenuhi stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

BACA JUGA:Alasan Antar Teman, Dua Sekawan Kecanduan Narkoba Gelapkan Motor Kenalannya Sendiri

“Saya optimis dengan nama-nama yang pemain dipilihnya. Dan yakin bisa memberikan penampilan yang terbaik di Piala Dunia U-17” Ujar Mantan pemain timnas Indonesia ini.

Saat ini menurut Bima kondisi mental, fisik serta permainan anak asuhnya cukup baik. Dan siap untuk berlaga di laga awal pertandingan Piala Dunia U 17, menghadapi Ekuador.


Bima Sakti pelatih timnas indonesia u 17--(sumber foto: instagram @timnasgoal)

Dalam ajang piala dunia U 17, skuad Timnas Indonesia diperkuat sebanyak 21 nama. Selain pemain dari tanah air, Timnas Indonesia U 17 juga diperkuat pemain diaspora sebanyak 2 orang yaitu Amar Brikic dan Weiberlieskott De Halim Jardim. Selain Ekuador Timnas Indonesia U 17 juga akan menghadapi Maroko dan Panama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: