Realme GT5 Pro akan diluncurkan dengan layar yang sangat terang

Realme GT5 Pro akan diluncurkan dengan layar yang sangat terang

Realme GT5 Pro akan diluncurkan dengan layar yang sangat terang--instagram.com/@ Phoneridar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Ponsel Realme GT5 Pro akan diluncurkan dengan layar yang sangat terang. Realme GT5 Pro kini memiliki  flagship dengan fitur bertenaga dari  prosesor Snapdragon 8 Gen 3.

Ponsel ini akan memiliki pengaturan kamera belakang triple, bersama dengan kemungkinan adanya layar AMOLED. Fitur fitur seperti ini memang sedang tren dan jadi pilihan banyak pengguna ponsel buatan China.

Dilansir dari India Today, smartphone flagship terbaru Realme, Realme GT5 Pro,, kabarnya akan segera hadir di pasar dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang kuat.

Pengaturan kamera belakang triple, dan layar AMOLED yang memiliki kecerahan ultra-tinggi terkemuka dalam industri.

BACA JUGA:Lenovo Yoga Book 9I: Laptop Convertible dengan Dual Monitor OLED Terbaik

Menurut promosinya  Realme, GT5 Pro akan menonjol dari yang lain dengan fitur-fitur impresifnya dan harga yang kompetitif.

Soal harga memang jadi fokus yang membedakan smartphone buatan China ini dengan produsen negara lain. Namun, yang benar-benar membuatnya unik adalah kecerahan puncak layarnya, yang telah diungkapkan oleh Realme sendiri.

Di platform media sosial Tiongkok Weibo, CMO Realme China, Xu Qi Chase, menyatakan bahwa GT5 Pro akan memiliki kecerahan puncak hingga 3.000 nits.

Meskipun Realme belum mengumumkan lebih banyak detail tentang peluncuran dan spesifikasi GT5 Pro-nya, inilah semua yang kita ketahui sejauh ini.

BACA JUGA:Program Umrah Gratis Pemkab Muba TA 2023: 544 Calon Jemaah Diverifikasi untuk Keberangkatan Desember 2023

Tanggal perkiraan peluncuran Realme GT5 Pro Meskipun Realme belum secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran, spekulasi industri menunjuk ke tanggal 17 November, atau akhir Desember 2023.

Sebelumnya, Realme meluncurkan Realme GT 5 di Tiongkok pada Agustus 2023, menawarkannya dalam tiga model: 12GB + 256GB seharga 2.999 Yuan (sekitar Rp 4,1k), 16GB + 512GB seharga 3.299 Yuan (sekitar Rp 4,53k), dan 24GB + 1TB seharga 3.799 Yuan (sekitar Rp 5,2k).

Realme berambisi merevolusi tampilan smartphone dengan GT5 Pro, yang kabarnya memiliki kecerahan puncak yang luar biasa hingga 3.000 nits.

Smartphone ini diperkirakan akan dilengkapi dengan layar AMOLED lengkung 1,5K sebesar 6,78 inci dengan resolusi 2780x1264 piksel, memberikan pengalaman visual yang lebih baik kepada pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber