Pangeran William dan Kate Middleton Disebut Pasangan Paling Modis di Dunia

Pangeran William dan Kate Middleton Disebut Pasangan Paling Modis di Dunia

Pangeran William dan Kate Middleton Disebut Pasangan Paling Modis di Dunia--(Sumber foto: Ig selebmania)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pangeran William dan Kate Middleton, atau yang juga dikenal sebagai Pangeran dan Putri Wales, baru-baru ini dinobatkan sebagai pasangan selebriti paling bergaya di dunia. 

Mereka berhasil menyingkirkan berbagai pasangan terkenal lainnya, mulai dari Taylor Swift dan Travis Kelce hingga Victoria dan David Beckham. 

Penghargaan ini tidak hanya mengacu pada gaya berpakaian, namun juga menyoroti bagaimana kehadiran mereka memengaruhi tren fesyen di platform media sosial.

Kemenangan pasangan kerajaan ini bukan semata-mata berkat pakaian yang mereka kenakan, tetapi juga karena pengaruh Kate Middleton dalam dunia mode. 

BACA JUGA:Penertiban Alat Peraga Kampanye Menunggu Arahan Bawaslu Sumsel

Kate, dengan kecintaannya pada pakaian yang stylish namun tetap elegan, serta ketertarikannya pada merek-merek seperti Zara, berhasil mencuri perhatian dunia mode.

Dalam penelitian yang melibatkan analisis lebih dari lima juta postingan media sosial di TikTok dan Instagram, dan pencarian Google oleh para penggemar mode, William dan Kate mendapatkan skor sempurna, 10/10, dalam penilaian ini.

Namun, yang menarik, Kate memiliki peran yang lebih dominan dalam kemenangan mereka. Setiap hashtag yang terkait dengan gaya Kate mengumpulkan jutaan penayangan, jauh melampaui angka para selebriti besar lainnya. 

Di sisi lain, meskipun William memiliki pengaruhnya sendiri, terutama dalam penelusuran online, namun jumlah penayangan terkait gaya pakaiannya di TikTok jauh di bawah istrinya.

BACA JUGA:Polisi Masih Mendalami Penyebab Kebakaran yang Menewaskan 1 oOrang di Lorong Family Setia 7 Ulu Palembang

Di tempat kedua, ada Hailey dan Justin Bieber, yang dikenal dengan gaya kontras mereka ketika bersama. 

Meskipun Justin memiliki jumlah postingan gaya terbanyak di Instagram, Hailey mampu mengungguli suaminya dalam hal pengaruh terkait gaya di platform media sosial.

Kendall Jenner dan Bad Bunny, serta Taylor Swift dan Travis Kelce, masing-masing berada di posisi ketiga dan keempat dalam daftar pasangan paling modis. 

Pasangan Swift dan Kelce bahkan berhasil mempengaruhi tren penjualan jersey di Kansas City Chiefs hingga 400% berkat penampilan Swift yang mendukung kekasihnya di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: