Tencent Umumkan Valorant Mobile pada 28 Maret 2023

Tencent Umumkan Valorant Mobile pada 28 Maret 2023

Tencent telah memenuhi harapan dari gamers dengan mengumumkan kabar dari gim Valorant versi mobile pada 28 Maret 2023.--instagram.com/@beritagame

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sudah tak asing lagi siapa yang tak tahu dengan gim Valorant. gim PC satu ini banyak memiliki penggemar dan sangat digandrungi para gamers.

Gim FPS atau First Person Shooter satu ini sering dibanding-bandingkan dengan gim Counter Strike: Global Offensive karena menjadi game FPS yang cukup epic dan sangat layak dimainkan.

Berita terbaru cukup menyenangkan untuk didengar mengenai perilisan dari gim Valorant ini. Gim Valorant versi mobile kabarnya dirilis 28 Maret 2023.

Berita ini tentunya adalah berita yang cukup menarik untuk didengar khususnya bagi penggemar gim FPS satu ini. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:Negara Swiss (Switzerland) dan Fakta Menarik yang Ada di Sana

BACA JUGA:Fakta Unik Negara Singapura yang Kemungkinan Bisa Diterapkan di Indonesia

Tencent umumkan kabar tujuh gim pada 28 Maret 2023

Gim Valorant yang cukup ternama, membuat masuk ke jajaran gim dengan genre FPS teratas yang layak dicoba. Riot Games sebagai pihak pengembang gim ini tentunya sangat bahagia dengan pencapaian dan laris manisnya gim besutannya tersebut. Gim tersebut awalnya hanya bisa dimainkan di PC saja.

Karena ketenaran gim PC satu ini, Tencent telah memenuhi harapan dari gamers dengan mengumumkan kabar dari gim Valorant versi mobile pada 28 Maret 2023.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Tencent sendiri pada akunnya di platform WeGame, yang mengatakan bahwa Tencent akan mengadakan WeGame Game Night. Tencent juga akan mengumumkan mengenai kabar tujuh gim secara bergantian dalam waktu kurang lebih 36 menit.

Dari tujuh gim tersebut akan ada satu kabar yang cukup dinanti yaitu kabar dari gim Valorant mobile. Selain gim Valorant, enam gim yang akan diumumkan Tencent di antaranya adalah Lost Ark, Tom Calncy’s the Division 2, Asch Echoes, Taris Land, Internal Affairs, serta satu gim FPS yang belum diketahui judulnya.

BACA JUGA:Tips Bermain dan Skill Hero Miya MLBB, Player ML Kudu Tahu!

BACA JUGA:Tips Bermain dan Skill Hero Balmond MLBB, Player ML Sebaiknya Tahu

Valorant versi mobile sendiri masih dalam tahap pengembangan awal. Dalam beberapa tahun ini belum memberikan wujud sesungguhnya dari gim ini. Hanya ada beberapa bocoran yang disebarkan pada dunia maya dari tahap tesnya saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kotakgame.com