Tips Bermain dan Skill Hero Miya MLBB, Player ML Kudu Tahu!

Tips Bermain dan Skill Hero Miya MLBB, Player ML Kudu Tahu!

Hero Miya adalah Marksman sekaligus hero pertama di Mobile Legends: Bang Bang.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hero Miya adalah Marksman sekaligus Hero pertama di Mobile Legends: Bang Bang. Hero Miya ditambahkan di Mobile Legends pada tahun 2016, bersamaan dengan perilisan gim Mobile Legends: Bang Bang.

Miya juga hero yang menjadi maskot dari Mobile Legends. Hero ini sudah mengalami beberapa perubahan sejak pertama dirilis. Perubahan tersebut berupa revamp dari segi penampilan dan skill-skill hero Miya.

Skill-skill hero Miya

Pasif - Moon Blessing

BACA JUGA:Tips Bermain dan Skill Hero Balmond MLBB, Player ML Sebaiknya Tahu

BACA JUGA:Usai Tabrak Oliveira, Marc Marquez Mendapat Sanksi dan Mengalami Retak Tangan

Pasif Miya dapat meningkatkan attack speed-nya sebesar 5 persen selama 4 detik, dan dapat di-stack sebanyak 5 kali setiap mengenai target. Jika sudah terkumpul 5 stack, Miya akan memanggil Moonlight Shadow. Di setiap basic Moonlight Shadow akan memberikan 30 (+30 persen total physical attack) physical damage.

Skill 1 - Moon Arrow 

Miya menembakkan dua anak panah tambahan di setiap basic attack-nya, memberikan 10 (+100 total physical attack) physical damage kepada lawan, efek ini memiliki waktu selama 4 detik.

Skill 2 - Arrow Of Eclipse

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ungkap Berhenti Mencari Pemain Keturunan Lagi, Berikut Alasannya

BACA JUGA:Warga Villa Azhar 16 Ulu Sedekah Takjil di Bulan Ramadan

Skill dua Miya akan menembakkan anak panah yang diperkuat ke arah yang ditentukan. Memberikan 90 (+45 total physical attack) physical damage. Skill dua Miya bersifat area dan memberikan efek immobilize selama 1.2 detik kepada lawan.

Selanjutnya, anak panah akan terbagi menjadi 8 anak panah kecil lalu menyebar, memberikan 30 (+15 total physical attack) physical damage. Untuk lawan pertama yang terkena hit juga akan terkena efek slow sebesar 30 persen selama 2 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: