Warga Villa Azhar 16 Ulu Sedekah Takjil di Bulan Ramadan

Warga Villa Azhar 16 Ulu Sedekah Takjil di Bulan Ramadan

Warga Komplek Villa Azhar Kelurahan 16 Ulu Kota Palembang sedekah takjil menjelang berbuka puasa, Senin (27/3/2023).-Devi Setiawan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Warga komplek Villa Azhar Kelurahan 16 Ulu Kota PALEMBANG, membagikan ratusan paket takjil kepada Warga dan pengendara yang melintas menjelang waktu berbuka puasa, Senin (27/3/2023). Sedekah takjil ini merupakan inisiatif Warga untuk berbagi dan bersedekah di bulan suci Ramadan.

Warga komplek secara sukarela membagikan takjil yang telah dikumpulkan dari para donatur yang menyumbang, baik berupa uang maupun takjil.

Salah seorang tokoh masyarakat Suyadi mengungkapkan, sedekah takjil ini dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadan. Setiap hari banyak warga yang bersedekah takjil untuk dibagikan kepada masyarakat dan pengendara untuk berbuka puasa. Sekitar 300 paket takjil pun habis dibagikan.

“Dari warga komplek Villa Azhar. Alhamdulillah setiap tahun bagi-bagi takjil di bulan Ramadan, rata-rata 300 paket takjil setiap hari. Semuanya adalah sedekah dari warga, baik yang memberikan dalam bentuk uang, kadang berupa barang ya takjilannya yang kita terima oleh panitia ini semua,” ujar Suyadi.

BACA JUGA:Tutorial Cara Menyeleksi Detail Rambut Dengan Mudah Bagi Pemula di Adobe PhotoShop

BACA JUGA:Pinjaman Online Berbahaya? Berikut Penjelasan Tentang Sistem Pinjaman Online yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Warga berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang tidak sempat berbuka di rumah dan masih berada di jalan menjelang berbuka puasa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv