Hadirnya Laptop Sultan Seharga Mobil dari Razer: Razer Blade 18 dengan Spesifikasi Tinggi

Hadirnya Laptop Sultan Seharga Mobil dari Razer: Razer Blade 18 dengan Spesifikasi Tinggi

Hadirnya Laptop Sultan Seharga Mobil dari Razer: Razer Blade 18 dengan Spesifikasi Tinggi--wwww.razer.com/@razer-blade-18

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Tahun 2023 ini, para penggemar gaming di Indonesia mendapatkan kabar gembira dengan kedatangan laptop Sultan dari Razer. Razer Blade 18, demikian namanya, telah tiba di tanah air dengan harga yang cukup menggemparkan, yakni mencapai 95 juta rupiah. 

Razer Blade 18 menawarkan spesifikasi yang sangat tinggi. Dibekali dengan prosesor Intel Core i9-13980HX, RAM sebesar 64GB, dan penyimpanan SSD 2TB, laptop ini siap memenuhi kebutuhan gaming dan produktivitas Anda.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan kartu grafis RTX 4090, yang membuatnya mampu menjalankan game-game berat dengan lancar. 

Mengapa harganya mencapai 95 juta rupiah? Ini adalah pertanyaan yang mungkin muncul di benak Anda. Dilansir dari kanal youtube Gadgetin.

BACA JUGA:Kuwait dan Masalah Obesitas: Terobosan Botox Perut Untuk Tekan Angka Kematian Akibat Obesitas

Saat dibandingkan dengan laptop-laptop merek lain seperti Asus, MSI, atau Lenovo, spesifikasinya memang tidak jauh berbeda, bahkan ada yang lebih rendah. Namun, Razer Blade 18 tetap memiliki harga yang lebih tinggi. 

Beberapa hal yang membuatnya unik, seperti charger tipis yang menggunakan teknologi Gallium Nitride, sehingga meskipun mendukung daya hingga 330 Watt, charger ini tetap cukup tipis. 

Desain luar laptop ini juga menarik perhatian. Dengan layar 18 inci dan bezel yang tipis, Razer Blade 18 menghadirkan pengalaman visual yang memukau.

Keyboardnya yang Tenkeyless dengan layout mirip Macbook Pro, tetapi dengan tombol arrow yang lebih besar. Dengan warna PCB yang hitam, laptop ini terlihat sangat rapi. 

BACA JUGA:Pendekatan Persuasif akan Dilakukan untuk Penertiban APK Caleg yang Mengganggu Keindahan Kota

Laptop ini juga memiliki speaker yang cukup besar, meskipun saat dibandingkan dengan Macbook Pro, speaker Macbook tetap unggul dalam hal kualitas suara.

Namun, laptop ini bukan hanya tentang speaker; performa gaming-nya juga sangat mengesankan. Dengan spek tinggi dan kartu grafis RTX 4090, laptop ini mampu menjalankan game-game berat dengan baik. 

Selain itu, laptop ini juga hadir dengan fitur pencahayaan RGB yang bisa disesuaikan sesuai dengan keinginan pengguna. Anda dapat mengatur kecerahan dari backlit keyboardnya dalam 100 level yang sangat rinci. 

Secara keseluruhan, Razer Blade 18 adalah laptop gaming mewah yang menawarkan spesifikasi tinggi, desain menarik, dan performa gaming yang impresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.youtube.com/@gadgetin