KL Rahul: Mencari Kebahagiaan di Tanah yang Pernah Terluka

KL Rahul: Mencari Kebahagiaan di Tanah yang Pernah Terluka

KL Rahul: Mencari Kebahagiaan di Tanah yang Pernah Terluka.--(Sumber foto: Instagram @klrahul)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bintang kriket India, KL Rahul, kini berdiri di tanah yang dulu membawa kesakitan bagi dirinya di Lucknow. Disana, ia mengalami cedera serius yang membuatnya absen dari lapangan dalam waktu yang cukup lama.

Namun, di ajang Piala Dunia melawan juara bertahan, Inggris, Rahul berharap untuk mengganti ingatan pahit dengan momen kejayaan yang baru.

Cedera paha yang dialami Rahul terjadi di Stadion Ekana Lucknow selama turnamen IPL T20 beberapa waktu yang lalu.

Peristiwa itu membawanya pada masa absen selama lima bulan sebelum kembali ke panggung kriket internasional pada Piala Asia bulan lalu dan kini menjadi bagian dalam tim Piala Dunia, pada hari Sabtu (28/10/2023).

BACA JUGA:Selain Tidak Berfungsi, Papan ISPU Juga Nyelip Diantara Pepohonan

"Rasa sakit yang saya rasakan ketika mengalami cedera membuat saya harus absen dari lapangan selama 4-5 bulan. Itu adalah periode yang sulit," ungkap Rahul kepada wartawan pada hari Sabtu.

Bagi seorang atlet, proses pemulihan dari cedera memerlukan tekad yang kuat dan kesabaran yang luar biasa.

Meskipun kembali dengan penampilan gemilang, seperti saat ia mencetak 97 poin dalam kemenangan melawan Australia, namun rasa sakit masa lalu tetap membekas di ingatannya.

"Dalam dunia kriket, naik turun adalah hal yang biasa. Kemenangan dan kekalahan bisa diatasi, namun rasa sakit karena cedera tetap membekas. Melalui proses fisioterapi yang melelahkan, saya kembali ke lapangan," tambahnya.

BACA JUGA:Begini Modus 3 Oknum Pegawai Pajak Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi Wajib Pajak Perusahaan

Menghadapi Stadion Lucknow, di mana kenangan pahit terukir, Rahul berharap bisa membentuk kenangan yang lebih cerah dan bahagia di tempat itu, menggantikan luka masa lalunya.

Sementara itu, absennya pemain serbabisa, Hardik Pandya, dari pertandingan kedua Piala Dunia karena cedera pergelangan kakinya membuka peluang bagi Suryakumar Yadav. Setelah memberikan dukungan padanya, Rahul percaya pada peran penting yang bisa diemban oleh Surya.

"Kehilangan Hardik adalah sesuatu yang disayangkan bagi tim, namun Surya memiliki peran penting. Kami percaya pada kemampuan Surya untuk mengisi kekosongan ini," ucap Rahul.

Meski Suryakumar melewatkan dua kesempatan terakhir, ia tetap menjadi andalan untuk pertandingan berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber