Nah Lho! Papan Ispu Di Simpang 5 DPRD Sumsel Tidak Berfungsi ?

Nah Lho! Papan Ispu Di Simpang 5 DPRD Sumsel Tidak Berfungsi ?

Papan ispu tidak berfungsi-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kabut asap tebal kembali menyelimuti kota PALEMBANG, Sumatera Selatan. Selasa siang ini (31/10/2023).

Terlihat dari pantauan pal tv, jarak pandang lalu lintas sangat terbatas. Karena diselemuti kabut asap yang sangat tebal, akibat kebakaran hutan dan lahan.

Sejumlah pengendara yang melintas di jalan raya kota Palembang, harus sedikit waspada dan juga berhati-hati, hingga memperlambat kendaraanya guna menghindari kecelakaan lalu lintas.

Bahkan sejumlah bangunan tinggi yang ada di palembang tidak terlihat dengan jelas, karena diselimuti oleh kabut asap.

Sementara itu dari pantauan Pal tv, di lokasi papan Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU) kota Palembang, yang berada di simpang 5 DPRD Sumsel, kondisinya sepertinya tidak berfungsi.

BACA JUGA:Dampak Kabut Asap, Jadwal Masuk Sekolah di Palembang Belum Normal

Tidak terlihat pergerakan tanda kondisi udara di Palembang siang hari ini, padahal sedang dalam kondisi kabut asap.

Dalam papan ISPU yang terpasang di simpang 5 DPRD Sumsel tertulis beberapa kondisi udara, mulai dari berbahaya, sangat tidak sehat, tidak sehat, sedang dan baik. Namun sayangnya tidak ada tanda sama sekali bagaimana kondisi udaranya.


kondisi lalu lintas palembang akibat kabut asap saat ini.-Foto/Firman Hidayat-PALTV

Guna menangani kebakaran hutan dan lahan di wilayah Sumatera Selatan yang semakin meluas, sejumlah personil diperbantukan.

Seperti dari kepolisian dalam hal ini Polda Sumsel menambah 50 personil BKO nya, dan juga 3 personil tambahan dari Gakkum KLHK sebanyak 30 orang. Guna membantu mengatasi Karhutla di wilayah OKI.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: