Herman Deru Kebut Persiapan Piala Dunia U-20 2023

Herman Deru Kebut Persiapan Piala Dunia U-20 2023

Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan-Okta Alfarisi-PALTV.CO.ID

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sejak diserahterimakan oleh kontraktor kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan pada Desember 2021 lalu Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring telah selesai direnovasi.

Beberapa perubahan pun kini sudah mulai terlihat khususnya di bagian kursi berkapasitas 27.000 penoton yang memiliki corak warna merah putih.

Ditambah lagi kondisi rumput bertaraf internasional juga sudah dipasang dan terus dilakukan perawatan oleh pihak pengelola.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam hal ini disampaikan Gubernur Sumsel Herman Deru menegaskan optimis jika Markas Sriwijaya FC tersebut sudah sangat siap menjadi salah satu venue untuk piala dunia U-20 2023 mendatang.

BACA JUGA:Sumsel Pasang Target 10 Besar PON 2024

BACA JUGA:Foto Ijazah, Siswi SMK Disuruh Lepas Jilbab

“Hingga kini progres pembangunan dan perawatan dari stadion terus berlanjut dan dikebut yang sudah mencapai 80 persen,” kata Deru.

Selain Gelora Sriwijaya, Stadion Bumi Sriwijaya yang dtunjuk sebagai stadion alternatif juga telah selesai dilakukan renovasi.

Begitu juga dengan empat lapangan latihan yang akan digunakan di Jakabaring Sport City seperti lapangan atletik luar, lapangan stadion atletik, lapangan venue panahan dan lapangan venue soft ball.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id