Heboh! Lucinta Luna Cerai, Warganet Bingung Kapan Nikahnya?

Heboh! Lucinta Luna Cerai, Warganet Bingung Kapan Nikahnya?

Heboh! Lucinta Luna Cerai, Warganet Bingung Kapan Nikahnya?--(sumber foto: instagram @lucintaluna_manjalita)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Lucinta Luna kembali membuat pengumuman mengejutkan dengan mengungkapkan bahwa dirinya resmi bercerai dari Arte Borthian alias Alain, setelah mereka mengungkapkan hari pernikahan sebelumnya.

Pernyataan tentang perceraian Lucinta Luna dan Alan disampaikan melalui akun TikTok pribadinya. Penyanyi transgender itu mengungkapkan penyesalannya menikahi Alan setelah mengetahui tentang sifat aslinya.

Lucinda mengungkapkan bahwa mereka menikah di Bangkok, Thailand. Beberapa hari setelah pernikahan, Lucinta mulai merasakan perubahan sikap Alan. Dia mulai menyadari bahwa Alan hanya menghabiskan waktu bermain-main.

Dalam videonya yang jelas, Lucinta Luna berbicara tentang awal pertemuan mereka hingga beberapa hari setelah pernikahan. Jelas bahwa kesalahan ada pada Alan.

BACA JUGA: Solidaritas Palestina Menggema di Palembang: Ribuan Warga Padati Bundaran Air Mancur Masjid Agung

"Dia menggunakan laptop dan mengunduh DOTA dengan Mobile Legends. Semuanya masih bagus di hari pertama, tapi di hari ke-2 kami mulai melihat perbedaan, dan di hari ke-3, ke-4 dan ke-5 perubahannya semakin kentara," kata Lucinta Luna.

Dalam pernikahan, Lucinda Luna berharap mendapat perhatian dan pengalaman romantis dari pasangannya. Tapi semuanya jauh dari harapannya.

"Sebagai pasangan, saya mengharapkan salam "selamat pagi, sayang". Aku mencintaimu di pagi hari, tapi itu tidak pernah terjadi. Sejak pagi, Alan langsung fokus pada laptopnya menghadap ke jendela, " jelas Lucinta Luna.

Karena tidak lagi mampu mengatasi sikap Alan, bintang film Bridezilla itu memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai.

BACA JUGA:Intip Keseruan Justin dan Haley Bieber, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kostum Halloween Bersama Pasangan

Lucinta Luna mengungkapkan bahwa dia berputar 180 derajat sejak Alan masih berpacaran hingga setelah pernikahan.

"Alasan perceraiannya adalah karena dia tidak lagi peduli padaku. Dia acuh tak acuh dan dingin padaku," kata Lucinda Luna.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber