5 Gim Mobile yang Paling Dinanti Gamers 2023

5 Gim Mobile yang Paling Dinanti Gamers 2023

Gim Valorant Mobile.--VCgamers.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Saat ini memang sudah banyak gim yang menarik untuk dimainkan. gim-gim yang ada saat ini banyak sekali genre yang ada untuk menghibur para gamers.

Banyak developer gim yang berlomba untuk membuat gim yang menarik untuk dimainkan. Nah,ada beberapa gim mobile yang akan dirilis tahun 2023 ini, dan pantas kalian coba.

Dilansir dari akun Instagram.com @beritagame, ada lima gim mobile yang paling dinantikan tahun 2023 ini.

1. Valorant Mobile

BACA JUGA:Hero Tank MLBB yang Cocok Menjadi Jungler Season 28

BACA JUGA:Gandeng Weird Genius dan Tiga Penyanyi Cantik Indonesia, FIFA Resmi Luncurkan Lagu Piala Dunia U-20 2023

Valorant Mobile merupakan gim First Personal Shooter atau FPS yang digadang-gadang menjadi saingan dari gim Counter strike: Global Offensive. Pasalnya, gim FPS satu ini mulai mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Gim Valorant saat ini hanya ada via PC, namun Riot Games sebagai developer sudah memberikan beberapa bocoran mengenai perilisan gim Valorant Mobile.

Berita dari perilisan tersebut yang dinanti oleh para gamers khususnya bagi pengguna perangkat mobile, kabar terbarunya Valorant mobile versi Beta disiapkan dalam waktu dekat.

2. Warzone Mobile

Gim Warzone Mobile juga menjadi gim battle royale paling ditunggu versi mobilenya. Mengenai hadirnya versi mobile game ini sudah diumumkan sejak tahun lalu dan sudah ada beberapa negara yang bisa mengunduh gim ini.

BACA JUGA:Pemkot Medan Targetkan Revitalisasi 4 Sarana Olahraga

BACA JUGA:5 Manfaat Gambir yang Mampu Mengatasi Masalah Kecantikan Wajah

Namun di Indonesia sendiri gim Warzone Mobile belum bisa diunduh untuk saat ini. Kabarnya pada tahun 2023 ini baru bisa diunduh, namun dengan tanggal dan bulan yang belum pasti.

3. Rainbow Six Mobile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/@beritagame