Kapolres Banyuasin Menegaskan Komitmen Menjaga Netralitas dan Pengamanan Pemilu 2024

Kapolres Banyuasin Menegaskan Komitmen Menjaga Netralitas dan Pengamanan Pemilu 2024

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan tetap netral dalam pemilihan umum 2024--Foto : Suryadi - PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Menyambut Pemilu 2024 yang semakin dekat, Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra, dengan tegas menegaskan komitmennya untuk menjaga netralitas selama pengamanan di Kabupaten Banyuasin selama proses pemilu mendatang.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra mengungkapkan pentingnya peran Polri sebagai penjaga ketertiban dan keamanan selama pemilu 2024.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan tetap netral dalam pemilihan umum 2024, sesuai dengan ketentuan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Polri tidak akan memihak kepada salah satu calon dan tidak akan terlibat dalam proses pemilihan.

BACA JUGA:214 Titik Hotspot Tersebar di Sumatera Selatan, TMC Diperpanjang Hingga 4 November 2023

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra juga menekankan kepada seluruh anggotanya di lapangan untuk tidak membantu secara langsung maupun tidak langsung calon legislatif atau calon lainnya.

Jika terdapat pelanggaran dari anggota kepolisian di lapangan, akan diberikan sanksi tegas, bahkan hingga pemberhentian dari jabatan mereka.

Dengan komitmen netralitas Polri dan pengamanan yang diberikan oleh Kapolres Ferly, diharapkan proses pemilu 2024 di Kabupaten Banyuasin dapat berjalan dengan aman, tertib, dan adil.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id