Hero Marksman MLBB Terkuat 2023, Langganan Pick MPL

Hero Marksman MLBB Terkuat 2023, Langganan Pick MPL

Salah satu hero Marksman Mobile Legends Bang Bang terkuat 2023.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hero dengan role Marksman merupakan salah satu role yang menjadi penentu kemenangan sebuah pertandingan. Mengapa role Marksman menjadi kunci utama kemenangan dalam gim MOBA besutan Moonton ini?

Marksman adalah role yang cukup penting, walau saat early game Marksman merupakan role yang sangat lemah dan mudah mati. Namun saat memasuki fase mid atau late game, role ini memiliki damage yang cukup besar dan menjadi damage dealer kedua setelah Hyper Carry.

Oleh karena itu, dalam setiap pertandingan paling tidak harus ada satu role Marksman yang mengisi gold lane. Gold lane memang lane yang cocok untuk hero Marksman. Pasalnya, lane tersebut akan mendapatkan tambahan gold lebih banyak dibandingkan lainnya.

Nah, ada beberapa Marksman kuat nih yang bahkan menjadi langganan pick pada turnamen MPL, dan menjadi pilihan proplayer untuk dimainkan karena powernya yang cukup tinggi. Inilah beberapa hero Marksman terkuat yang sering dipick.

Beatrix

Hero Marksman pertama yang memiliki empat senjata yang berbeda dan damage yang besar ini sering menjadi pilihan pick para proplayer. Hero Beatrix ini bahkan identik dengan salah satu proplayer Mobile Legends asal Indonesia yaitu Skylar dari tim RRQ.

Namun jika ingin menggunakan hero Marksman Beatrix ini, kalian harus belajar menggunakan keempat senjatanya. Kalian harus pandai memilih penggunaan keempat senjatanya di berbagai situasi. Saking populernya, hero Marksman Beatrix ini bahkan sampai mendapatkan skin M4.

Wanwan

Hero Marksman satu ini sudah banyak mengalami nerf yang terbilang cukup parah. Namun, hero Wanwan masih menjadi salah satu hero pilihan proplayer dalam MPL.

Hero Marksman Wanwan ini terbilang cukup over power. Walaupun ada syarat dalam membuka ultimatenya yaitu dengan memecahkan semua mark pada musuh, namun ultimate dari hero Wanwan ini terbilang cukup OP karena anti CC dan sangat sakit.

Terlebih, hero Wanwan ini adalah hero Marksman yang cukup susah ditangkap karena sangat lincah dan tidak memerlukan item sepatu untuk late game.

Claude

Hero Marksman ini memiliki damage yang sangat tinggi saat memasuki fase late game, terlebih jika sudah memiliki item Demon Hunter Sword yang menjadi item wajib Claude, maka damage yang dihasilkan akan sangat tinggi.

Hero Marksman Claude ini menjadi sangat lincah jika kita pandai menggunakan skill duanya. Terlebih jika sudah memiliki full stack yang menambah movement speed dan attack speed Claude. Oleh karena itu, sebisa mungkin untuk menjaga stack Claude selalu dengan menggunakan skill satu ke target apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: