Presiden Jokowi Kunker Ke Palembang, Arus Lalin Ramai Lancar

Presiden Jokowi Kunker Ke Palembang, Arus Lalin Ramai Lancar

Presiden RI Joko Widodo Kunker Ke Palembang, Arus Lalin Ramai Lancar --Foto : Firman Hidayat - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan Kunjungan kerja ke Bumi Sriwijaya, Kota PALEMBANG Sumatera Selatan Kamis (26/10/2023).

Ada sejumlah Kegiatan yang dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo nomor  1 di tanah air ini, diantaranya meresmikan jalan Tol Indrala Prabumulih (Indrapu) serta meresmikan Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL) Sei selayur Kalidoni.

Selain itu juga pada Jokowi mengunjungi Pasar Sekip, SMKN 2 Palembang dan Gudang Bulog Kenten yang berada di jalan MP Mangkunegara. Dari hasil pantauan tim liputan PALTV pada pagi hari, kondisi jalan kota Palembang, Sumatera Selatan ramai lancar.

BACA JUGA:Pengamanan dalam menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo sejumlah jalan di Palembang dijaga ketat


Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan Kunjungan kerja ke Bumi Sriwijaya, Kota Palembang Sumatera Selatan --Foto : Firman Hidayat - PALTV
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan Kunjungan kerja ke Bumi Sriwijaya, Kota Palembang Sumatera Selatan --Foto : Firman Hidayat - PALTV

Tidak terlihat kemacetan yang cukup parah di ruas jalan kota Palembang, dalam kunjungan Jokowi ini. Sejumlah aparat gabungan yaitu TNI-Polri terlihat berjaga, di sejumlah sudut kota Palembang khususnya jalan yang dilalui oleh Jokowi.

Untuk mengatasi Kemacetan, Polisi dari Polrestabes Palembang melakukan sistem buka tutup arus jalan seperti yang terpantau di jalan Demang Lebar Daun saat jokowi mengunjungi SMKN 2 Palembang.

Total petugas gabungan yang diterjunkan dalam kunjungan kerja Jokowi ke Palembang kali ini sebanyak 3.800 orang yang terdiri dari TNI-Polri serta unsur lainnya.

Pangdam 2 Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil dan juga Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo telah melakukan pengecekan dan apel kepada seluruh personil yang bertugas melakukan pengamanan Presiden RI Jokowi ke Bumi Sriwijaya kota Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id