Tidak Ada Pengalihan Rute Jalan Selama Kunjungan Presiden Jokowi ke Palembang,

Tidak Ada Pengalihan Rute Jalan Selama Kunjungan Presiden Jokowi ke Palembang,

Tidak Ada Pengalihan Rute Jalan Selama Kunjungan Presiden Jokowi ke Palembang, --koleksi paltv

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Tidak ada pengalihan rute jalan selama kunjungan presiden Jokowi ke Sumsel khususnya ke Palembang (26/10). Namun, semua jalan yang dilewati akan diberlakukan buka tutup sementara.

Kapolda Sumsel Irjen pol Albertus Rachmad Wibowo mengatakan di hari kunjungan kerja jokowi ini sebaik masyarakat yang berkendara  menghindari jalan-jalan yang menjadi titik tempat persinggahan presiden. 

" Kami menghimbau masyarakat kota palembang menghindari jalan demang lebar daun sepanjang hotel exelton dan sekolah SMKN  2 palembang, " ungkap kapolda.

Sedikitnya 3.800 tenaga pengaman dari TNI dan Polri yang akan membantu pengamanan dan kelancaran proses kunjungan presiden Jokowi.

BACA JUGA:Pedagang Pasar Sekip Palembang Tak Sabar Bertemu Presiden Jokowi

Kedatangan Jokowi ke Palembang Sumatera Selatan, guna melakukan kunjungan kerja pada kamis 26 oktober 2023 ke sejumlah tempat.

Pertama ke pasar Sekip palembang, ke SMK  Negeri 2 palembang, setelah itu meresmikan jalan Tol Indralaya-Prabumulih dan fly over Patih Galung Prabumulih.

Setelah dari kota Prabumulih  presiden kembali ke Palembang, untuk meresmikan Sistem Pengelolahan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALDT) di kecamatan Sei Selayur Palembang.

Agenda presiden selanjutnya akan meninjau ke gudang bulog Sukamaju Kenten Palembang, untuk menyerahkan bantuan pangan non tunai berupa beras kepada penerima manfaat (kpm).

BACA JUGA:Sterilisasi Jalan Yang di Lewati Presiden Jokowi Menuju IPAL Sei Selayur, Sekolah Diliburkan

Suasana di depan Bulog Kentan sudah terpantau ramai sejak pagi. Orang-orang yang akan menerima bantuan sudah siap menunggu kedatangan presiden.

Sementara itu, dari pantaian Paltv  di jalan Demang Lebar Daun Palembang, arus lalu lintas berjalan lancar. Pengamanan jalan-jalan protokol di kota Palembang sejak (25/10) sudah dilakukan.

Hampir di setiap titik jalan banyak polisi yang berjaga-jaga dan membantu kelancaran lalu lintas. Terutama jalan-jalan yang biasanya macet, seperti Jalan di depan pasar KM5, Jalan Residen Abdul Rozak, jalan di depan sekolah Muhamadiyah dan lainnya.

Selain itu anggota dari kepolisian, TNI dan Sat Pol PP, Dishub juga terlibat dalam pengamanan kedatangan presiden ke Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber