Simak! Apple Berikan Tips Cara Fast Charge seri iPhone 15

Simak! Apple Berikan Tips Cara Fast Charge seri iPhone 15

Apple Berikan Tips Cara Fast Charge seri iPhone 15.--(sumber foto: instagram @oneapplenews)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Apple menghadirkan seri iPhone 15 membuat orang heboh karena berbagai alasan dan keduanya terkait dengan debut port USB C. 

Memiliki port pengisian daya ini berarti Anda dapat menggunakan banyak aksesori dan tidak perlu menggunakan 'pengisi daya iPhone' terus-menerus. Lebih penting lagi, memiliki iPhone 15 dengan USB C berarti Anda mendapatkan dukungan pengisian cepat.

Dan kini Apple telah membagikan tips tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan kecepatan pengisian daya terbaik untuk iPhone Anda. 

Menariknya, Apple mengatakan semua iPhone, baik iPhone 15 Pro terbaru atau iPhone 12 lama, mendukung standar yang sama dan memenuhi persyaratan pengisian daya. Jadi, ketika kita mengatakan pengisian cepat untuk iPhone, apa sebenarnya maksudnya?

BACA JUGA:5 Cara untuk Memaksimalkan Pengalaman Google Dokumen Anda

Dilangsir dari news18, Apple mengklaim bahwa model iPhone apa pun mulai dari iPhone 8 (ya, sungguh) memberi Anda baterai terisi 50 persen dalam 30 menit.

Namun, Apple memiliki beberapa pengendara yang memenuhi kriteria ini dan itu berarti menggunakan adaptor pengisi daya 18W atau lebih tinggi.

Namun, jika Anda memiliki model iPhone 12 atau lebih tinggi, pengisi daya harus menawarkan kecepatan 20W untuk mendapatkan waktu pengisian yang sama untuk baterai 50 persen.

Perusahaan juga dengan jelas menyatakan bahwa menggunakan pengisi daya ultra-cepat tidak berarti apa-apa saat mengisi daya iPhone karena kecepatannya terbatas pada angka yang diiklankan di situs web Apple dan katalog produk.

BACA JUGA:6 Mobil Mewah yang Dimiliki Artis Indonesia, Mayoritas Mobil Buatan Italia

APPLE MENGATAKAN LAKUKAN INI UNTUK MENGISI DAYA IPhone 15 ANDA DENGAN CEPAT

Apple menekankan bahwa pengisian cepat pada iPhone mungkin tidak berfungsi jika cuaca terlalu dingin atau panas. 

Orang dapat memeriksa berapa watt pengisi daya iPhone mereka yang tertera di bagian atas dan bawah adaptor.

Perusahaan menjelaskan bahwa Anda tidak akan melihat pengisian cepat tertulis di iPhone seperti yang Anda lihat di ponsel Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: