Ponsel Pintar! Sony Xperia 5V Hadir Dengan Speaker Stereo

Ponsel Pintar! Sony Xperia 5V  Hadir Dengan Speaker Stereo

Ponsel Pintar! Sony Xperia 5V Hadir Dengan Speaker Stereo.--(sumber foto: instagram @sony_mobile.fans)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kompak. Kreatif. Kuat. Begitulah cara Sony mengiklankan Xperia 5 V. Dan sepertinya ponsel ini akan memenuhi ekspektasi tersebut.

Xperia 5 V baru lebih ringkas dibandingkan Xperia 1 V tetapi meminjam hampir segalanya dari produk andalan tersebut kecuali resolusi layar 4K dan kamera zoom.

Memang benar, Xperia 5 biasanya mewakili versi lebih lembut dari Xperia 1 dengan tampilan dan kamera yang lebih mainstream, dan tahun ini pun demikian.

Satu hal yang membedakan Xperia 5 dengan ponsel Xperia dan non-Sony lainnya adalah faktor bentuknya yang lebih ringkas.

Faktanya, Xperia 5 secara tradisional merupakan salah satu ponsel andalan Android paling kompak di pasaran pada saat peluncurannya.

BACA JUGA:Realme C55 Tampilan Layar LCD Besar 6,72 inci Dengan Resolusi 1080p

Xperia 5 V yang tinggi namun ringkas dan ringan dilengkapi dengan spesifikasi mutakhir. Ini memiliki dua panel Gorilla Glass Victus 2 dan bingkai logam datar ada layar OLED 21:9 120Hz bebas potongan cerah dan Snapdragon 8 Gen 2 terbaru tentunya.

Sony Xperia 5 V hadir dengan speaker stereo menghadap ke depan yang ditingkatkan, semacam merek dagang Sony.

Ada juga kehadiran jack 3.5mm, sesuatu yang tidak mengganggu perlindungan masuknya IP65/IP68. Dan ada juga slot kartu microSD, yang jarang ditemukan di smartphone, apalagi smartphone papan atas sejenisnya.

Sony benar-benar peduli dengan fitur-fitur yang hampir punah ini, dan kami harus memberikan penghargaan besar kepada mereka karena menjaga fitur-fitur tersebut tetap ada. Selain itu, tampilan bebas gangguan adalah sesuatu yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain saat ini.

BACA JUGA:Pemilu 2024, KPU OKU Selatan Terima 3.400 Lembar Kotak Suara

Sony terkenal dengan kameranya yang berkualitas tinggi, dan Xperia 5 V tentunya dilengkapi dengan teknologi terkini.

Ia meminjam ketiga kameranya dari Xperia 1 V – kamera utama 48MP, ultrawide 12MP AF, dan selfie 12MP.

Tidak ada kamera zoom tahun ini, namun Sony telah menerapkan 2x lossless zoom pada kamera utama, yang seharusnya menggantikan telefoto yang disimpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: