Ponsel Pintar! Ulasan Jangka Panjang Xiaomi 13 Pro

Ponsel Pintar! Ulasan Jangka Panjang Xiaomi 13 Pro

Ponsel Pintar! Ulasan Jangka Panjang Xiaomi 13 Pro.--(sumber foto: instagram @ technocrazorg)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Canggung menjadi anak tengah, kata mereka. Anda bukan anak sulung, Anda bukan anak bungsu, Anda hanya berada di sana, di tengah-tengah, terus-menerus dilupakan anak sulung adalah yang tertua dan mendapat semua penghargaan, sedangkan yang termuda adalah yang terkecil, membutuhkan banyak penghargaan. Perhatian. Anda, sebaliknya, bukan keduanya.

Dilansir dar gsmarena, di sinilah posisi Xiaomi 13 Pro. 13 Ultra adalah pengumpul penghargaan yang berprestasi, vanilla 13 adalah satu-satunya seri yang akan bekerja dengan baik dengan tangan kecil (atau orang yang lebih suka yang lebih kecil - jika tidak kecil itu sendiri - ponsel), dan 13 Pro juga ada.

Setidaknya seperti itulah situasinya jika dilihat dari jauh. Lihatlah lebih dekat, gunakan 13 Pro untuk waktu yang lama seperti yang kami lakukan untuk ulasan ini, dan persepsi Anda berubah. Ini lebih dari sekadar anak tengah yang canggung.

Faktanya, ini bisa dibilang hampir sama dengan 13 Ultra yang banyak dipuji, jika Anda tidak terlalu peduli untuk mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik dalam hal kamera dan kecerahan layar.

BACA JUGA:Iron Dome Teknologi Pertahanan Israel yang Melindungi dari Serangan Hamas

Jadi meskipun sekilas ketiga model tersebut mungkin Anda yakini, kami tidak berpikir 13 Pro diluncurkan begitu saja sehingga tidak akan ada kesenjangan harga dan spesifikasi yang besar antara 13 dan 13 Ultra. 

Hal ini tidak hanya dilakukan secara canggung untuk mengisi kesenjangan dalam portofolio secara sewenang-wenang, namun juga berdiri sendiri, dan kami akan memberi tahu Anda semua cara yang dilakukannya dalam tinjauan jangka panjang ini.

Sejujurnya, Xiaomi 13 Pro mengejutkan kami dan hal itu jarang terjadi lagi. Ketika kami mengatakan 'terkejut', yang kami maksud adalah dalam arti yang baik, sebagian besar - menurut kami Anda tidak harus tidur dengan yang satu ini. 

Namun sayang sekali, ia memiliki beberapa masalah standar untuk Xiaomi yang juga akan kami jelaskan, supaya Anda tahu persis apa yang Anda dapatkan jika Anda berpikir untuk mengambilnya.

BACA JUGA:Produk 5G Gagal! Nokia PHK 14.000 Karyawan, Divisi Jaringan seluler, Cloud, dan Layanan Jaringan Terdampak.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai. Bergabunglah dengan kami di beberapa halaman berikutnya saat kami memberi tahu Anda bagaimana rasanya hidup dengan Xiaomi 13 Pro hari demi hari sebagai satu-satunya ponsel cerdas kami.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: