SFC Boyong 19 Pemain ke Medan Guna Hadapi PSMS di Stadion Teladan

SFC Boyong 19 Pemain ke Medan Guna Hadapi PSMS di Stadion Teladan

M Nur Iskandar CS menggelar latihan di stadion bumi sriwijaya jelang keberangkatan ke medan menghadapi PSMS.--(Sumber Foto: media officer sfc)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID-  Sriwijaya FC akan melakoni laga terakhir kompetisi liga 2 putaran pertama pada 23 oktober 2023, menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan Kota Medan

Menghadapi laga pamungkas putaran pertama tersebut, skuad asuhan Yusuf Prasetyo terus mematangkan startaegi permainan. 

Dengan melakukan latihan terakhir jelang keberangkatan, menuju Medan di Stadion Bumi Sriwijaya pada Jumat pagi 20 Oktober 2023.

Menurut rencana skuad SFC akan berangkat pada Jumat sore, mengunakan pesawat terbang pukul 15.45 wib. Dalam keberangkatan menuju kota Medan, Sumatra Utara. 

BACA JUGA:Setelah Pindah Ke Gresini Racing Marc Marquez Akhirnya Mengkonfirmasi Pilihan Mesinnya Untuk Musim 2024

Yusuf prasetyo selaku pelatih membawa 19 pemain andalannya, termasuk pemain asing asal Haiti Kervens Belfort serta Chenco Gyelthesen yang baru saja menjalani laga internasiona membela negaranya Bhutan, di ajang Kualifikasi Pra Piala Dunia 2026.

Ditemui usai menjalani latihan di stadion Bumi Sriwijaya, pelatih SFC Yusuf Prasetyo mengungkapkan, jika mereka ingin memberikan kado terbaik bagi SFC yang berulang tahun ke 19. 

“insyallah kami ingin meraup poin penuh 3 , di laga terakhir menghadapi PSMS Medan. 

Kami akan bermain secara maksimal guna menutup laga terakhir putaran pertama liga 2” ujar Yoyok dengan tegas menyampaikan kepada wartawan di stadion Bumi Sriwijaya. 

BACA JUGA:Jam Canggih! Samsung Galaxy Watch6 Bantalan Pengisi Daya dengan Kabel Terpasang Menjadi USB-C

Hingga saat ini berdasarkan klasmen grup A kompetisi liga 2 musim 2022/2023, Sriwijaya FC menduduki rangking 3 dengan meraup poin 8 dari hasil 2 kali menang menghadapi Sada Sumut FC dan PSPS Pekanbaru, serta 2 kali imbang saat hadapi PSDS Deli Serdang dan Semen Padang, dan 1 kali kalah saat menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Sementara itu PSMS Medan sendiri, saat ini duduk di peringkat 4 tepat dibawah SFC dengan meraup poin sama 8 dengan SFC.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: