Ponsel Pintar! Xiaomi 13T Pro Hadir dengan Speaker Stereo Dolby Atmos

Ponsel Pintar! Xiaomi 13T Pro Hadir dengan Speaker Stereo Dolby Atmos

Ponsel Pintar! Xiaomi 13T Pro Hadir Dengan Speaker Stereo Dolby Atmos--(sumber foto: instagram @xiaomioujda)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ponsel pintar Xiaomi 13T Pro penyegaran andalan siklus menengah Xiaomi kini telah diluncurkan, dan jajaran T baru akan dikenang karena menghadirkan kamera yang dirancang bersama dengan Leica.

Akhirnya menjembatani kesenjangan antara seri Number dan T. Mereka juga merupakan ponsel Xiaomi T tahan air pertama.

Hari ini, kami akan mengulas model Xiaomi 13T Pro Ponsel Pintar, yang meningkatkan standar 13T dengan chip yang lebih cepat, pengisian daya lebih cepat, perekaman video 8K, dan Wi-Fi 7.

Dilansir dari gsmarena, jajaran Xiaomi T tiba seperti jarum jam beberapa minggu sebelum pemutaran perdana seri Ponsel Pintar Xiaomi 14 di China.

BACA JUGA:Loris Capirossi Race Director MotoGP Memberikan PR (Pekerjaan Rumah) Untuk Pengelolah Sirkuit Mandalika Lombok

Perangkat T belum tentu merupakan pembaruan dibandingkan model biasa, namun menawarkan serangkaian fitur pilihan, yang biasanya menargetkan performa maksimal atau pengalaman kamera lengkap. Tahun ini, kami mendapatkan yang terakhir.

Ponsel Pintar Xiaomi 13T Pro adalah smartphone berperingkat IP68 dengan desain mirip Xiaomi13. Anda dapat memilikinya dengan bagian belakang kaca atau kulit ramah lingkungan.

Bagian tengahnya adalah layar AMOLED 6,67 inci beresolusi 1220p dengan dukungan kecepatan refresh dinamis 144Hz, kedalaman warna 12-bit, dan Dolby Vision.

Ponsel Pintar Xiaomi telah menempatkan chipset Dimensity 9200+ sebagai penanggung jawab 13T Pro, yang merupakan SoC MediaTek terbaik di pasar.

BACA JUGA:Diduga Akibat Kabut Asap Kapal Tugboat Tabrak Perahu Pemancing, 3 Orang Dinyatakan Hilang

Ponsel ini memiliki RAM LPDDR5X 12GB atau 16GB dan penyimpanan UFS4.0, yang tercepat yang tersedia di pasaran saat ini.

Pengaturan kamera belakang bertenaga Leica harus menjadi salah satu bagian paling menarik pada Xiaomi 13T Pro.

Ada kamera utama 50MP besar dengan OIS, kamera 50MP (lebih kecil) lainnya dengan lensa zoom 2x, dan kamera ultrawide 12MP dengan fokus tetap.

Kamera utama pada 13T Pro mendukung pengambilan video hingga 8K24, sedangkan imager yang sama pada 13T maksimal pada 4K60.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gsmarena.com