Ponsel Pintar! Oppo Find N3 Memiliki Panel LTPO OLED 7,8 inci yang Dapat Dilipat

Ponsel Pintar! Oppo Find N3 Memiliki Panel LTPO OLED 7,8 inci yang Dapat Dilipat

Ponsel Pintar! Oppo Find N3 Memiliki Panel LTPO OLED 7,8 inci yang Dapat Dilipat.--(sumber foto: instagram @rajorsi)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ponsel Pintar Oppo diperkirakan akan meluncurkan Find N3 akhir pekan ini, dan kami memperkirakan ponsel ini akan hadir dalam tiga warna – Hitam, Hijau, dan Emas.

Terakhir ini sudah terlihat dalam foto langsung yang diposting oleh Evan Blass di X, dan hari ini, dia membalas dengan render pers resmi dari varian tersebut.

Pembocor juga memposting gambar langsung dari versi Hitam, yang mengonfirmasi bahwa versi tersebut menggunakan lapisan kulit vegan, tidak seperti versi emas yang terbuat dari kaca.

Oppo Find N3 ponsel pintar baru akan lebih besar dari pendahulunya dengan kamera bermerek Hasselblad.

BACA JUGA:Streamer Twitch HasanAbi Menggalang Dana Luar Biasa untuk Warga Sipil Gaza

Harapannya adalah ponsel ini akan sama dengan OnePlus. Buka pada fitur terakhir – chipset Snapdragon 8 Gen 2, RAM hingga 16 GB, dan penyimpanan 512 GB.

Dilangsir dari gsmarena, Di dalam Find N3 ponsel pintar akan memiliki panel LTPO OLED 7,8 inci yang dapat dilipat, sementara di sampulnya kita berharap melihat layar OLED 6,31 inci, keduanya dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Ponsel Pintar Oppo Find N3 kemungkinan akan tetap eksklusif di China dengan OnePlus Fold yang membawa perangkat keras yang sama ke pasar internasional.

Kami akan mengetahui detail ketika Oppo dan OnePlus sama-sama mengumumkan tentang perangkat lipat terbaru mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber