Spesifikasi dan Fitur Aprilia SR-GT 200 Replica

Spesifikasi dan Fitur Aprilia SR-GT 200 Replica

Spesifikasi dan Fitur Aprilia SR-GT 200 Replica--(Sumber foto: instagram @aprilia_thailand)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- PT Piaggio Indonesia (PID) secara resmi memperkenalkan varian terbaru dari Aprilia SR-GR 200 Replica.

Pilihan ini menonjolkan keistimewaan dalam hal penampilan karena mengadopsi livery yang serupa dengan motor balap RS-GP dari Aprilia Racing Factory Team.

Acara peluncuran diadakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Jumat (13/10).

Kegembiraan semakin bertambah saat Maverick Vinales, pembalap Aprilia, hadir dalam acara tersebut setelah menjalani Free Practice MotoGP.

Sejatinya, Aprilia SR-GT 200 Replica sudah diluncurkan secara internasional pada bulan September 2023 lalu. Namun, untuk konsumen di Indonesia, skuter ini dijual dengan harga Rp65 juta di Jakarta, sementara di wilayah NTB, harganya adalah Rp69,5 juta.

Perbedaan harga ini dapat dijelaskan oleh biaya pengiriman, ongkos transportasi, biaya asuransi, serta biaya-biaya pengurusan yang berlaku di wilayah tersebut.

BACA JUGA:5 Makanan Tinggi karbohidrat Sebagai Alternatif Ganti Nasi Putih yang Lezat dan Sehat

Jika kita sengaja membandingkannya dengan versi Standar dan Sport yang telah diluncurkan lebih dulu oleh PID, maka versi Replica dihargai dengan kisaran yang lebih tinggi, mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp5 juta lebih mahal.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi secara menyeluruh tentang spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh skutik tersebut.

Oke lebih dulu dimulai dari desain. Secara umum, penampilan visual tetap konsisten dengan versi sebelumnya. Perbedaan yang paling mencolok terletak pada desain livery, di mana striping khas dari Aprilia Racing Factory Team memperindah seluruh bodi skutik tersebut.

Aksen warna merah dan ungu merupakan sentuhan yang memperindah pada bodi yang berwarna hitam matte. Selanjutnya, terdapat detail bendera Italia yang terletak di bawah lantai dek dan tulisan Aprilia di sisi motor yang dipasang secara diagonal.

Perbedaan juga hadir pada model ban yang digunakan. Versi Versi Replica tidak menyertakan pilihan dual-purpose, tetapi menggantinya dengan ban on-road. Perubahan tersebut memberikan kesan yang lebih sporty pada skutik tersebut.

BACA JUGA:Inilah 7 Pasangan Artis yang Terlibat Cinta Lokasi Sampai Menikah

Jantung Pacu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: