Troublemaker, Gim Asal Indonesia Siap Hadir di Tahun 2023 Ini!

Troublemaker, Gim Asal Indonesia Siap Hadir di Tahun 2023 Ini!

Gim PC buatan Indonesia, Troublemaker: Raise Your Gang akan diluncurkan pada 31 Maret 2023.-Gamecom Team-instagram.com/@gamecomteam

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar baik untuk para gamer di Indonesia. Berita terbarunya adalah Troublemaker: Raise Your Gang, gim asal Indonesia ini dikatakan siap dirilis pada tahun 2023 ini. Bagaimana beritanya? Simak artikel berikut ini.

Gim yang awalnya dirilis dengan nama Parakacuk: Raise Your Gang sebagai versi originalnya, kini telah berubah nama karena dianggap kurang familiar. Sejak awal perilisan, gim Troublemaker ini banyak menyita perhatian para gamers di Indonesia.

Pasalnya, selain berasal dari tanah air, gim Troublemaker ini menawarkan sebuah gim dengan cerita perkelahian antar geng sekolah, kehidupan dunia percintaan SMA dan kenakalan anak SMA lainnya. Gim Troublemaker lebih tepatnya akan segera dirilis pada bulan Maret akhir nanti, yaitu tanggal 31 Maret 2023.

Gim Troublemaker besutan Gamecome Team ini menceritakan kisah seorang anak bernama Budi yang merupakan anak SMK pindahan yang suka berkelahi. Ia dipindahkan dari sekolah lamanya karena masalah perkelahian. Namun pada saat pindah ke sekolah barunya dan berkenalan dengan teman baru, Budi akhirnya tahu bahwa sekolahnya saat ini ternyata lebih beringas ketimbang sekolah lamanya. Dalam gimnya akan menghadirkan dan membawakan atmosfer ala dunia Yakuza dan Dark Souls.

BACA JUGA:Menakjubkan! Inilah 3 Pohon Tertua di Dunia

BACA JUGA:Resmi! Format Baru Piala Dunia 2026 Disetujui FIFA

Gamecome Team sebagai pihak pengembang mengatakan semakin percaya untuk segera merilis gim ini untuk platform PC. Pasalnya seiring dengan berganti nama, meski awal perilisannya memiliki demo uji coba yang sedikit kurang, terlihat kaku dan memiliki level kesulitan yang belum seimbang, kini telah hadir demo terbaru pada platform Steam yang semakin membaik.

Troublemaker saat ini sedang dalam masa pengembangan aktif. Hasil dari pengembangan tersebut Gamecome menjanjikan akan menyuguhkan gameplay yang lebih menarik lagi. Selain itu, gim ini juga akan memberikan kualitas grafis dan visual yang tinggi sehingga dapat memanjakan mata pemainnya.

Untuk platform yang menyediakan gim ini telah diumumkan oleh Gamecome bahwa gim ini hanya bisa dimainkan pada platform PC via Steam, Epic Games dan GOG saja untuk saat ini.

Nah, kamu wajib mencoba gim ini jika sudah dirilis. Pasalnya, selain kita disajikan gameplay yang menarik, kita juga dianggap sudah mendukung gim tanah air. Dengan begitu maka akan hadir gim-gim tanah air yang tidak kalah apik dengan gim besutan negara lain.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jalantikus.com