Tampil Elegan, Ford Memperluas Jaringan F-150 Lightning Model Flash

Tampil Elegan, Ford Memperluas Jaringan F-150 Lightning Model Flash

Ford Memperluas Jaringan F-150 Lightning Dengan Model Flash --(Sumber foto: instagram @coyotef150)

PALEMBANG, PALTV. CO. ID- Produsen mobil multinasional Amerika Ford telah mengungkapkan bahwa F-150 Lightning Flash akan bergabung dengan trim Pro, XLT, Lariat, dan Platinum yang ada sebagai alternatif kelas menengah. 

Seperti dilangsir dari allnewsnegeria, Perusahaan ini meluncurkan jajaran F-150 Lightning beberapa tahun yang lalu, pada tahun 2021, tetapi model kelima sudah dalam pengerjaan. 

Ford F-150 Lightning Flash adalah versi XLT yang diperbarui dan lebih "berteknologi maju" yang menambahkan fitur teknologi populer dan versi 1.2 dari mengemudi jalan raya hands-free Ford BlueCruise (yang memungkinkan perpindahan jalur dengan satu ketukan). 

Selain itu, The Flash memberi klien pilihan uji coba gratis selama 90 hari atau aktivasi instan Ford BlueCruise setelah pembelian. 

BACA JUGA:Diprediksi Gagal, Francesso Bagnaia Akhirnya Juarai MotoGP Mandalika Pertamina Grandprix 2023

Bantalan pengisi daya nirkabel, B&O Sound System delapan speaker, dan subwoofer semuanya tersedia di dalam kabin model baru. Ia juga memiliki layar LCD Capacitive Touchscreen berukuran 15,5 inci. 

Seperti XLT, ia memiliki perkiraan jangkauan EPA sebesar 320 mil per pengisian daya. Seluruh seri F-150 dapat menggunakan BlueOval Charge Network, yang terdiri dari lebih dari 84.000 pengisi daya di seluruh Amerika Utara, dan akan memiliki akses ke 12.000 stasiun Tesla mulai tahun 2024. 

Mulai awal tahun 2024, penjualan online F-150 Lightning Flash juga akan dimulai. Harga jual EV sedikit sekitar $70.000. 

Karena kapasitas produksi yang lebih besar (diperkirakan 150.000 unit per tahun) dan biaya bahan baku baterai yang lebih rendah, perusahaan menurunkan harga F-150 hingga $10.000 pada bulan Juli.

BACA JUGA:Ini Pesan Kapolres Prabumulih Kepada Pelajar Untuk Mengurangi Risiko Kecelakaan

F-150 Lightning Pro dijual pada awal musim panas dengan harga sekitar 50% dari harga stiker aslinya, namun harganya masih jauh lebih mahal daripada saat pertama kali dipasarkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: