12 Pilihan Mobil Bekas City Car dan MPV di Bawah 70 Juta IDR, Sempurna untuk Perjalanan Harian

12 Pilihan Mobil Bekas City Car dan MPV di Bawah 70 Juta IDR, Sempurna untuk Perjalanan Harian

Derertan mobil terbaik buat peerjalanan anda--https://disway.id/read/690645


Nissan March--Ig @ autozuan

Nissan March XS A/T (2016) Nissan March adalah city car yang cocok untuk pengemudi perkotaan. Mesin yang efisien dan ukuran yang kompak membuatnya mudah untuk parkir. Dijual dengan harga sekitar 96 juta IDR.


Nissan March--Ig @ autozuan

 

Kesimpulan Membeli mobil bekas city car atau MPV dengan anggaran terbatas bisa menjadi pilihan yang cerdas. Anda dapat menemukan kendaraan berkualitas dengan harga terjangkau.

Pastikan untuk membandingkan harga di pasar dan melakukan pemeriksaan yang teliti sebelum memutuskan salah satu dari pilihan di atas.

BACA JUGA:Honda memperkenalkan New Honda City dengan penampilan yang lebih modis dan teknologi keselamatan canggih

Dengan perawatan yang baik, mobil bekas ini dapat digunakan sebagai kendaraan harian yang terjangkau. Jadi, siapkan anggaran Anda dan temukan mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Berita sudah di muat di radartegal.disway.id  Dengan Judul “Murah Banget! 12 Pilihan Mobil Bekas City Car dan MPV dengan Harga Rp70 Jutaan, Cocok untuk Kendaraan Harian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radartegal.disway.id/read/670639/murah-banget-12-pilihan-mobil-bekas-city-car-dan-mpv-dengan-harga-rp70-jutaan-cocok-untuk-kendaraan-harian