Wow! Xiaomi Smart Band 8 Masa Pakai Baterai Hingga 2 Minggu per Pengisian Daya

Wow! Xiaomi Smart Band 8 Masa Pakai Baterai Hingga 2 Minggu per Pengisian Daya

Xiaomi Smart Band 8 Masa Pakai Baterai Hingga 2 Minggu per Pengisian Daya--Sumber foto: instagram @beritagadget

PALEMBANG, PALTV. CO. ID- Jajaran Mi Band Xiaomi, yang dikenal dengan Smart Band di luar Tiongkok, telah mengumpulkan cukup banyak pengikut berkat harganya yang sangat agresif dan rangkaian fitur yang solid. 

Sekarang kita berada Smart Band di generasi 8 dan hal ini membawa fokus pada gaya dengan kumpulan tali pihak pertama yang jauh lebih besar dalam semua jenis gaya dan tidak banyak peningkatan di baliknya.

sebelum pakai Smart Band 8, Saya telah menggunakan Mi Band 5 lama, selama beberapa tahun dan saya menyukai kemudahan penggunaannya serta desainnya yang ringan, membuatnya mudah dipakai. 

Smart Band 8 Ini adalah jam alarm low-profile yang mematikan ketika Anda harus bangun sebelum anggota keluarga lainnya dan secara konsisten memberikan masa pakai baterai hingga dua minggu per pengisian daya

BACA JUGA:NASA Ambisi Kembangkan Project Olympus Bangun Rumah di Bulan Tahun 2040

Jadi, bagaimana Smart Band 8 seharga $64/€40 dibandingkan dengan pendahulunya dan di mana posisinya di pasar pelacak kebugaran yang sibuk? Kami akan mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan ini di baris berikutnya. 

Seperti dilangsir Gsmarena, Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Layar: 

Layar sentuh AMOLED 1,62", resolusi 192 x 490 piksel, kecepatan refresh 60Hz, kecerahan puncak 600 nits, kaca 2,5D.

Tali: Tali silikon yang dapat dilepas, lebar 22mm, panjang dapat disesuaikan 130-220mm 

BACA JUGA:Gawat! Apple Belum Siap Menghadirkan layar OLED di Model MacBook Pro hingga 2026

Fitur: Peringkat 5ATM, Monitor detak jantung real-time, Monitor tingkat Oksigen Darah 24/7, Pelacakan tidur, Pemantauan stres, Pelacakan olahraga, VO2 Max, Penghitung Langkah, Meditasi, Notifikasi, Peringatan Idle, Pengingat Minuman, Pencari Telepon, Prakiraan Cuaca 

Kontrol Musik dan Kamera Mode Olahraga: Lari Luar Ruangan, Lari Dalam Ruangan, Jalan Kaki Luar Ruangan, Jalan Kaki Dalam Ruangan, Bersepeda Luar Ruangan, Bersepeda Dalam Ruangan, Latihan Kekuatan, Sepak Bola, Yoga, dan Kriket (140+ lainnya di aplikasi Mi Fitness)

Sensor: Sensor detak jantung optik PPG, sensor SpO2, akselerometer 3 sumbu, Motor Getaran Rotor 

Konektivitas: Bluetooth 5.1 LE, Kompatibel dengan Android 6+ dan iOS 12+ Baterai: 190mAh 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber