Berhadiah Mobil! Event Nasional Pekan Raya Pegadaian di Palembang Akan Digelar 3 Hari di PTC Mall

Berhadiah Mobil! Event Nasional Pekan Raya Pegadaian di Palembang Akan Digelar 3 Hari di  PTC Mall

Berhadiah Mobil! Event Nasional Pekan Raya Pegadaian di Palembang Akan Digelar 3 Hari di PT PTC Mall--koleksi paltv

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pekan Raya Pegadaian merupakan pesta rakyat yang digelar secara nasional di 12 kota di Indonesia, oleh PT Pegadaian Indonesia.

Pekan Raya Pegadaian ini meliputi berbagai kegiatan yakni hiburan, bazar UMKM, undian berhadiah dan lainnya untuk seluruh nasabah dan masyarakat.

Di Palembang, event Pekan Raya Pegadaian ini digelar selama 3 hari mulai 13 hingga 15 Oktober 2023, bertempat di halaman depan PTC Mall Palembang.

Seperti di darerah lain, Pekan Raya Pegadaian di kota Palembang akan banjir hadiah. Bahkan untuk hadiah utama berupa 1 mobil Wuling, 1 buah sepeda motor dan berbagai hadiah elektronik  lainnya. 

BACA JUGA:Penderita Diare Anak Meningkat Hingga 90 Pasien, Rsud Muara Enim Tambah Ruang Perawatan

Berbagai kegiatan hiburan, undian dan pameran UMKM akan mewarnai pekan raya pegadaian di Palembang.

Pemimpin wilayah PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel Pratikno mengatakan, dalam kegaitan pekan raya pegadaian ada berbagai macam agenda kegiatan.

Diantaranya pemberian hadiah kepada para nasabah dalam loyalty program.

Tidak tanggung-tanggung Pegadaian memanjakan nasabah  dengan hadiah utama 1 buah mobil, 1 buah sepeda motor, serta berbagai hadiah elektronik dan hadiah hiburan lainnya.

BACA JUGA:Baru Setahun Menikah, Model Cantik Catherine Wilson Digugat Cerai Suami!

"Kila melakukan kegiatan pekan raya dengan berbagai kegiatan, yang pertama hadiah kepada nasabah-nasabah kami ada program loyalty castemer yang salah satunya mendapat hadiah 1 buah mobil Wuling" kata Pratikno.

Nantinya akan diadakan pengundian Pegadaian Poin, nasabah setiap melakukan transaksi, akan mendapatkan poin yang akan diundi secara nasional.


Berhadiah Mobil! Event Nasional Pekan Raya Pegadaian di Palembang Akan Digelar 3 Hari di PT PTC Mall--koleksi paltv

Selain undian, Pekan Raya Pegadaian juga memiliki berbagai rangkaian acara diantaranya, expo UMKM Pegadaian, live music, penyerahan hadiah pegadaian poin, serta pemberian 122 Nomor Induk Berusaha (NIB) secara geratis kepada pelaku UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber