Hadir Kembali Event Mobile Legends X Transformers 2023, Siap-siap Panen Skin Lagi

Hadir Kembali Event Mobile Legends X Transformers 2023, Siap-siap Panen Skin Lagi

Event Transformer 2023 yang ditunggu-tunggu player Mobile Legends.--Tangkapan layar YouTube.com/VY Gaming

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legends Bang Bang merupakan gim yang sudah banyak melakukan kolaborasi dengan berbagai anime dan film-film ternama. Salah satu kolaborasi yang cukup besar dengan salah satu film ternama yaitu Transformers.

Event kolaborasi pertama hadir pada tahun 2021 lalu, tepatnya pada bulan Agustus sampai November. Kabar terbarunya Event Transformers akan kembali hadir sebentar lagi pada tahun ini. Lalu kapan Event tersebut akan hadir? Simak artikel berikut ini.

Event Transformers tahun 2023 menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh para player Mobile Legends. Pada event Transformers ini akan banyak hadiah menarik, seperti halnya akan adanya skin gratis bagi para player dengan menyelesaikan beberapa misi yang diberikan pada saat event ini berlangsung. Sehingga dengan adanya reward tersebut yang membuat player Mobile Legends khususnya player gratisan sangat senang mendengar kabar tersebut.

Pada event Transformers 2023 telah dikonfirmasi akan segera hadir pada tanggal 21 Maret 2023 mendatang. Tips untuk melakukan draw yang lebih hemat adalah dengan mengandalkan misi bonus token.

BACA JUGA:4 Hero MLBB yang Membutuhkan Mekanik Tinggi, Pemula Sebaiknya Tahu

BACA JUGA:Grianán of Aileach, Monumen Bersejarah dari Irlandia

Jika event kali ini sama seperti event sebelumnya, maka akan terdapat tiga fase bonus token yang akan hadir. Pada tanggal 25 Maret 2023 akan ada misi dari Moonton untuk mendapatkan bonus token fase pertama. Player akan mendapatkan total 16 token pass jika menyelesaikan misi secara keseluruhan dan ditambah satu token pass jika sebelumnya sudah melakukan pre order, sehingga token pass total menjadi 17 token pass.

Sedangkan pada bonus token fase kedua juga akan mendapatkan total 16 pass saja. Pada fase ketiga hanya akan mendapatkan 12 token pass jika pemain dapat menyelesaikan semua misinya. Sama seperti event sebelumnya, pada 10 kali draw pertama pemain akan mendapatkan reward satu skin Transformers, yaitu mendapatkan skin dari Hero Roger-Grimlock jika belum dimiliki. Namun jika pemain sudah mempunyai skin Roger-Grimlock tersebut, maka reward akan diganti menjadi skin epic dan diprioritaskan akan mendapatkan skin epic yang belum dimiliki pemain.

Prize pool pada event Transformers terbilang cukup menarik. Banyak skin-skin epic limited yang bisa didapatkan, sehingga bagi mereka yang mampu maka bisa melakukan draw untuk panen skin-skin limited tersebut.

Apakah kamu juga menunggu kehadiran dari event ini? Jika iya, maka siapkan budget yang cukup untuk mendapatkan skin yang kamu inginkan, karena event ini akan segera hadir sebentar lagi pada original server.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/vy gaming