Personel Satlantas Polres OI Evakuasi Truk Melintang di Jalan

Personel Satlantas Polres OI Evakuasi Truk Melintang di Jalan

Personel Satlantas Polres OI ramai-ramai mendorong truk melintang di Jalan-Ahmad Romawi-PALTV.CO.ID

INDRALAYA, PALTV.CO.ID - Personel Polisi Lalulintas Polres Ogan Ilir Polda Sumsel Rabu 14 Desember 2022 pukul 06.45 WIB telah disibukkan dengan terjadinya Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Palembang-Kayu Agung KM 59 Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Saat itu ada kendaraan jenis truk yang mengalami lakalantas dan posisinya menghalangi jalan raya, dengan semangat Personil Satlantas Polres Ogan Ilir mengevakuasi kendaraan tersebut agar tidak mengganggu kendaraan lain yang akan melintas. Ini dilakukan agar tidak terjadi kemacetan, mengingat jalan tersebut merupakan jalan lintas yang padat kendaraan.

Dari keterangan petugas lalulintas yang dilapangan bahwa kecelakaan tersebut  terjadi Pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022, sekira Pukul 06.45 WIB di Jalan Lintas palembang – Kayu Agung KM 59 Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Antara kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion warna hijau (kendaraan dinas TNI)  No Reg 6330-II dengan kendaraan truk Mitsubishi Canter Nopol BG 8453 YB.

BACA JUGA: Pj Bupati OKU Puas Hasil Panen Jagung Biota-18

BACA JUGA:Survei LSI, Kinerja Pelayanan Publik Pemkab OKU Timur Baru 50 Persen

Bermula kendaraan truk datang dari arah Kayuagung menuju ke Tanjung Raja setiba di TKP datang dari arah berlawanan kendaraan Avanza yang saat itu berhenti secara mendadak,  kemudian diikuti kendaraan dinas TNI Yamaha Vixion warna Hijau No Reg 6330-II  melihat kendaraan di depan nya berhenti kendaraan Yamaha vixion mengambil jalur kanan  lajur arah berlawanan, sehingga terjadilah laka lantas tabrak depan yang mengakibatkan satu unit mobil truk terguling di badan jalan.

“Untung semua pengemudi ke dua kendaran dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, hanya mengalami kerugian materil saja,” jelas petugas di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: