Paltv Night Run

Target Pasar Mobil Chery Hima di Pasar Otomotif Indonesia

Target Pasar Mobil Chery Hima di Pasar Otomotif Indonesia

Chery Hima merupakan model kendaraan penumpang berjenis city car atau compact crossover--Foto : youtube B otomotif

Konsumen Indonesia ingin merasakan langsung performa mobil sebelum membeli. Oleh karena itu, event seperti test drive roadshow, pop-up showroom di pusat perbelanjaan, dan kampanye ‘Drive and Win’ bisa meningkatkan interaksi merek dan konversi penjualan.

BACA JUGA:Debut Mobil Xiaomi YU7 di Dealer Makin Dekat, Harga Jadi Teka-Teki

BACA JUGA:Pentingnya Lampu Mobil Suzuki Carry CL 202

Tantangan dan Peluang

Tantangan:

Stigma terhadap merek Tiongkok: Meski kualitas mobil China meningkat pesat, masih ada persepsi negatif yang perlu dibantah lewat edukasi dan pengalaman konsumen.

Kompetisi ketat di segmen kompak: Berhadapan dengan merek Jepang seperti Honda Brio, Toyota Agya, dan Daihatsu Rocky memerlukan strategi yang sangat tajam.

Jaringan layanan purna jual: Ketersediaan bengkel resmi dan suku cadang masih menjadi kekhawatiran konsumen baru.

BACA JUGA:Keunggulan Efisiensi BBM Suzuki Carry CL 2025 Bikin Usaha Makin Untung

BACA JUGA:Intip Harga Suzuki Carry CL 2025, Mobil Niaga Inovatif dengan Desain Modern

Peluang:

Kenaikan tren mobil kompak dan SUV ringan: Gaya hidup urban mendorong permintaan terhadap mobil irit dan stylish.

Generasi baru pembeli mobil: Lebih terbuka terhadap merek baru, asal kualitas dan layanan sesuai harapan.

Dukungan insentif pemerintah: Jika Hima masuk dalam kategori mobil rendah emisi atau hybrid, dapat menikmati potongan pajak.

BACA JUGA:Cherry Himla: Penantang Baru Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton di Kelas Double Cabin

BACA JUGA:Intip Update Harga Motor Sport Terpopular 2025 Kawasaki ZX25R

Kesimpulan

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber: paltv.co.id