Pesona Tegal Mas, Pulau Impian di Lampung

Rabu 08-03-2023,16:33 WIB
Reporter : Nabilla Imandha
Editor : Wibisono

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Apakah banyak diantara kalian yang memiliki niat liburan di Lampung? Tenang jangan khawatir! Lampung tentu saja memiliki banyak pilihan destinasi pantai yang cocok untuk kalian kunjungi.

Tidak hanya Pulau Pahawang ataupun Teluk Kiluan yang mempunyai keindahan tidak bisa dijelaskan lagi, tetapi terdapat masih banyak surga bahari yang bisa menjadi alternatif bagi para wisatawan untuk mengisi waktu luangnya. Salah satu destinasi wisata pilihan yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan apabila berkunjung ke Lampung ialah Pulau Tegal Mas.

Pulau Tegal Mas Lampung ialah salah satu tempat wisata terbaru yang letaknya berada tepat di Kabupaten Pesawaran. Pulau Tegal Mas Lampung tentu saja dapat kalian jadikan alternatif wisata bersama keluarga, pacar, sahabat ataupun mantan sekalipun.

Di Pulau Tegal Mas ini kalian dapat dengan puasnya snorkiling maupun diving serta ingin menikmati panorama keindahan serta jernihnya air laut yang terhampar luas di Pulau Tegal Mas ini . Suasana pantai yang tentunya terasa masih sangat alami dijamin akan membuat para wisatawan tidak ingin pulang ke rumah ketika sedang berkunjung ke pulau ini.

BACA JUGA:Kucingmu Sering Buang Kotoran di Halaman? Berikut Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Ingin Menjadi Pro Player Mobile Legends? Begini Caranya

Pada saat wisatawan telah tiba di Pulau Tegal Mas ini , para wisatawan akan langsung disambut oleh hamparan yang sangat putih dan juga halus. Ketika melihat pemandangan sekitaran pulau ini mata kalian pastinya akan langsung dimanjakan oleh suasana disekitaran pulau ini.

Pulau Tegal Mas ini juga mempunyai topografi pantai yang landai, pantai dengan bebatuan, tebing dan juga bukit yang terletak disekitarnya.

Bagi para wisatawan yang mempunyai hobi snorkling maupun diving, pulau ini adalah surganya. Pemandangan bawah lautnya begitu indah dan mempesona. Ragam karang yang memiliki warna bermacam-macam tidak boleh kalian lewatkan. Ikan-ikan kecil juga mudah ditemukan dilokasi ini.

Kondisi terumbu karang di lokasi sekitaran Pulau Tegal Mas ini masih sangat rapi nan indah serta tidak kalah dengan terumbu karang yang berada di Pulau Pahawang. Kemudian, Suasana ombak di Pulau Tegal Mas ini memang cukup tenang.

Adapun waktu terbaik bagi para wisatawan untuk mengunjunginya ialah selepas hujan, hal ini dikarenakan pada saat selepas hujan membuat ikan akan lebih banyak terlihat.

Bagi para wisatawan yang tidak menyukai snorkling ataupun diving, para wisatawan tidak perlu khawatir karena kalian dapat bersantai sambil menikmati pantai. Kalian tidak usah khawatir memikirkan tempat untuk beristirahat karena disini juga telah disedikan pondokan bagi para wisatawan.

 Ketika berkunjung ke pulau inipara wisatawan juga bisa menyewa kano dan juga jet ski yang telah disediakan disini. Seperti contoh Cottage Palembang yang mempunyai Kapasitas sampai 10 orang): Dengan tarif menginap Rp 4.000.000 di weekday dan Rp 5.000.000 di saat weekend/holiday.

Menikmati Pulau Tegal Mas yang mempunyai panorama keindahan yang cimamik nan eksotis ini bisa masuk kedalam salah satu daftar list kunjungan liburan kalian. Demikianlah informasi terkait Pulau Tegal Mas yang konon katanya menjadi salah satu Pulau Impian di Lampung ini, semoga bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin berlibur.

 

Kategori :