Ringkasan Bab 5 Buku Riches and Poverty: Akumulasi Nasional

Selasa 18-07-2023,04:00 WIB
Reporter : Abidin Riwanto
Editor : Abidin Riwanto

Namun, rumah-rumah kaya, seperti yang telah kita lihat, relatif sedikit, dan rumah-rumah "nyaman" juga tidak banyak. 

BACA JUGA:Sejarah Mobil, Dulu Punya Kecepatan Hanya 16km/jam!. Sekarang Mobil Bisa Melesat Sangat Cepat

BACA JUGA:Mitos atau Fakta: Anjing dan Kucing Bermusuhan?

Ketika kita melihat pada sebagian besar rumah tinggal kecil di Kerajaan Inggris, perabotan dan barang-barang di dalamnya sangat miskin sehingga nilainya, sayangnya, bahkan dibandingkan dengan rumah-rumah biasa yang menampung mereka, kecil, dan dalam banyak kasus dapat diabaikan.

Dengan mengambil satu per enam bukan setengah dari item d untuk mendapatkan item r, oleh karena itu, saya merasa bahwa saya membuat perkiraan yang paling besar kemungkinannya. 

Jika kita menggunakan angka tradisional setengah dari nilai "Rumah," yang akan memberikan jumlah sekitar £1.600.000.000, menurut pendapat saya, akan sangat meleset.

Nilai total yang diperkirakan dari properti di Kerajaan Inggris yang dimiliki oleh individu-individu ini menunjukkan kontras yang mencolok dengan yang dimiliki oleh negara. Jumlahnya mencapai £10.567.000.000.

BACA JUGA:Sering Kesulitan Tidur atau Insomnia? Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Kajati Sumsel Buka Pekan Olahraga Semarakkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

Sekarang kita harus mempertimbangkan kategori ketiga: "Properti di luar negeri yang dimiliki oleh orang-orang di Kerajaan Inggris.

"Item-item tersebut sudah cukup jelas dan diberi nilai kapitalisasi dengan tarif yang sangat masuk akal. Kita mendapatkan fakta yang menarik bahwa beberapa orang di negara ini memiliki properti senilai sekitar £2.600.000.000 di tempat-tempat di luar negeri.(*)

Kategori :