BACA JUGA:Akses Internet Cepat! Galaxy Tab A11 Sudah Mendukung Jaringan Terbaru
BACA JUGA:Operasi Sikat II Musi 2025 Berakhir, Polda Sumsel Amankan 1.178 Pelaku Kejahatan
Bagian belakang masih mempertahankan bodi ramping, jok tipis, dan behel plastik seperti generasi sebelumnya.
Perubahan hadir pada lampu rem yang kini sepenuhnya digunakan sebagai lampu rem, sementara sein belakang dipisah dan ditempatkan di bagian bawah, sama seperti Satria Pro.
Suspensi belakang tetap memakai monoshock Showa tanpa setelan, ban belakang 80/90 ring 17, rem belakang bergelombang dengan kaliper Nissin. Rangka masih model pipa kotak, ringan namun kokoh.
Detail Teknis Lainnya: Pengisian Tiga Fase & Posisi Tabung Radiator Baru
Suzuki memperbarui sistem pengisian listrik menjadi tiga fase, lebih efisien dibanding model lama yang satu fase. Tabung reservoir radiator kini dipindah ke bawah cover mesin, bukan di area atas seperti versi Pro yang ruangnya dipakai komponen ABS.
BACA JUGA:Baterai Tahan Lama! Galaxy Tab A11 Diklaim Mampu Menemani Aktivitas Seharian
BACA JUGA:Operasi Sikat II Musi 2025 Berakhir, Polda Sumsel Amankan 1.178 Pelaku Kejahatan
Plastik bodi memang tidak terlalu tebal, namun finishing tetap rapi. Kapasitas tangki bensin masih 4 liter. Area bawah jok juga memiliki dudukan helm dan port diagnostik model baru seperti pada Suzuki Access dan Burgman.
Pilihan Warna dan Perbedaan Bobot
Satria F150 2026 versi standar hadir dalam dua kombinasi warna:
Putih–abu–hitam dengan velg coklat
Biru–abu–hitam ala livery MotoGP lama dengan velg biru
Untuk varian Pro hanya tersedia satu warna: merah tua (merah hati) kombinasi hitam.
Bobot versi standar lebih ringan, hanya 112 kg, atau lebih ringan 3 kg dibanding versi Pro karena tidak memakai ABS.