Dengan tersedianya 648 tiket tersebut, masyarakat yang hendak melanjutkan perjalanan liburan atau melakukan perjalanan arus balik, masih mempunyai kesempatan untuk menggunakan layanan kereta api dengan aman dan nyaman.
“Kami menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang senantiasa memilih kereta api, khususnya pada momen libur panjang seperti saat ini. Tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus lebih meningkatkan kualitas layanan," ucap Aida Suryanti.
BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN Pasok Listrik 11 MVA untuk PT Swarnadwipa Dermaga Jaya
KAI Divre III juga senantiasa mengimbau masyarakat agar aktif memantau ketersediaan tiket maupun promo menarik lainnya melalui aplikasi Access by KAI, website resmi KAI atau melalui kanal resmi yang telah bekerja sama dengan KAI.
KAI juga mengimbau masyarakat supaya terus berhati-hati terhadap pihak yang menawarkan tiket kereta api melalui jalur resmi.
Untuk tiket-tiket yang dibeli di luar kanal resmi yang telah ditentukan, pihak KAI menegaskan tidak bertanggung jawab.