Di bagian belakang, ban berukuran 140/70 dengan velg ring 14 dipadukan rem cakram single piston. Suspensi belakang ganda dilengkapi setelan preload, sehingga dapat disesuaikan untuk penggunaan solo atau berboncengan.
BACA JUGA:Mode Kamera Redmi Note yang Jarang Dipakai, Padahal Punya Fitur Unggulan
BACA JUGA:Walikota Palembang Bagikan 3000 Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat
Area Samping dan Panel Instrumen
Body samping memadukan warna merah-oranye, hitam glossy, dan hitam doff, dihiasi stripping abu-abu dan oranye serta emblem 3D “XMAX” yang menambah kesan premium.
Luxury Red memiliki karakter unik berkat paduan merah-oranye--youtube.com/@otomotif tv
Jok varian standar menggunakan kombinasi kulit kasar di depan dan halus di belakang, lengkap dengan logo XMAX.
Panel instrumen masih menggunakan format vertikal seperti model sebelumnya, belum mengikuti versi Jepang yang horizontal.
Sistem kunci sudah keyless, dilengkapi dua kompartemen depan untuk penyimpanan kecil, serta tombol pembuka jok dan tutup tangki.
Performa Mesin
BACA JUGA:Redmi Note Series, Pilihan Utama untuk Fotografi Malam yang Memukau
BACA JUGA:Srikaya Pandan Nangka Palembang, Perpaduan Rasa dan Aroma
XMAX 250 dibekali mesin 250 cc SOHC 4-katup berpendingin cairan, bertenaga 22,5 hp dan torsi 24 Nm, disalurkan melalui transmisi CVT. Knalpotnya berbentuk pipih dengan ujung miring ke samping, dilapisi cover bermotif karbon.
Kenyamanan dan Kapasitas Penyimpanan
Posisi berkendara XMAX terkenal nyaman berkat jok lebar dan busa empuk, meski varian Texmax menawarkan kenyamanan lebih. Terdapat dua posisi pijakan kaki—datar dan selonjor—meski posisi selonjor masih sedikit menekuk dibanding NMAX.
Harga dan Persaingan