Navigasi cukup intuitif, walaupun butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri karena tidak ada panel instrumen di balik setir—kecepatan dan informasi penting lainnya ditampilkan di layar utama.
BACA JUGA:Kamera Super Stabil Tecno Pova 7 Ultra: Rendering Video Lebih Halus dengan AI dan EIS
BACA JUGA:HP 1 Jutaan Tak Lagi Rapuh: Ini Deretan Smartphone dengan Build Quality Kokoh di 2025
Interior juga dilengkapi berbagai fitur kenyamanan modern, seperti panoramic glass roof, pengisian daya nirkabel, ambient lighting dengan beberapa tema warna unik.
Seperti Nordic Twilight dan Forest Bed dan sistem audio dari Harman Kardon yang diletakkan tepat di depan penumpang.
Tempat penyimpanan juga melimpah, termasuk kompartemen tersembunyi yang dilengkapi grafis lucu seperti rusa khas Skandinavia.
Posisi duduk agak tinggi karena baterai berada di bawah lantai, sehingga kaki terasa sedikit menggantung.
BACA JUGA:Kamera Super Stabil Tecno Pova 7 Ultra: Rendering Video Lebih Halus dengan AI dan EIS
BACA JUGA:Lagi, Warga Sumsel Temui KDM Terkait Permasalahan Anak Pencandu Narkoba
Ruang kepala dan kaki cukup, tetapi tidak tersedia sandaran tangan tengah, hanya tiga headrest dengan kombinasi bahan kain dan kulit yang menarik.
Soal pengalaman berkendara, Volvo EX30 memberikan rasa yang sporty namun tetap nyaman.
Meski ukuran kecilnya ideal untuk berkendara di kota, suspensinya terasa sedikit kaku terutama di bagian belakang.
Karakter pengendalian ala mobil Eropa masih ada, tetapi agak kurang presisi jika dibandingkan ekspektasi untuk mobil Volvo.
Namun, kabin sangat senyap, baik dari kebisingan luar maupun suara ban, membuat perjalanan terasa tenang.
BACA JUGA:Supir Truk Keluhkan Sulitnya Mendapatkan BBM Solar, Rela Antri Hingga Semalaman
BACA JUGA:HP 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Dual SIM Aktif di Pertengahan Tahun 2025