3 Rumah Semi Permanen di Palembang Luder Terbakar, 1 Unit Sepeda Motor Hangus

Minggu 25-06-2023,09:23 WIB
Reporter : Heru Wahyudi
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tiga rumah panggung semi permanen di jalan DI Panjaitan tepatnya di Lorong Masjid Jamik ,Kelurahan Plaju Ilir palembang di lahap si jago merah pada minggu (25/06/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari pantauan  Tim Liputan Palembang TV di lokasi kebakaran, rumah-rumah warga yang di lahap si jago merah sudah rata dengan tanah, dan masih ada warga dan petugas yang melakukan pemadaman sisa-sisa api. 

Kepala Pos Damkar Seberang Ulu II palembang sapta mengatakan pihaknya menerjunkan 5 mobil pemadam kebakaran dari pos SU1 san SU 2 sama pos damkar merdeka dan api baru bisa di padamkan sekitar sejaman lebih dari kebakaran terjadi. 

"kami menerjunkan 5 mobil pemadam kebakaran untuk melakukan penjinakan api, yang di bantu dengan mobil damkar pos su1 serta damkar merdeka", ujar sapta kapos su 2.

BACA JUGA:Mempertahankan Kekompakan Tim: Solusi Praktis untuk Membangun Kerja Tim yang Kuat

BACA JUGA:Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence): Masa Depan atau Ancaman?

untuk penyebab kebakaran ini belum di ketahui namun berasal dari rumah kosong yang di tinggali pemiliknya, sehingga merambat ke dua rumah warga lain nya yang berada di dekatnya. 

" api berasal dari sebuah rumah kosong di lokasi, sehingga menyambar 2 rumah semi permanen dengan material kayu yang ada di sekitarnya, " tambah sapta. 


Rumah semi permanen di palembang terbakar.-Heru wahyudi-PALTV

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun selain 3 rumah yang terbakar, ada satu unit motor milik korban ikut terbakar.(*) 

Kategori :