Para juri mengedepankan aspek presisi, kreativitas, dan teknik dalam menilai hasil karya peserta. Selain kompetisi, Belkote juga memanjakan pengunjung dengan berbagai program menarik.
Peluncuran diecast Nissan 180SX edisi terbatas dan berbagai merchandise eksklusif hanya tersedia selama event berlangsung, menjadikan booth Belkote salah satu yang paling ramai disambangi.
BACA JUGA:Aki Kering atau Basah? Ini Perbedaan dan Tips Memilih yang Tepat untuk Mobil Anda
BACA JUGA:KAI Divre III Palembang Raih Penghargaan Bergengsi dari Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan
Tidak berhenti sampai di situ, Belkote membawa nuansa lokal yang kuat melalui booth bertema Warung Tegal (Warteg).
mobil ikonik yang kini menjadi favorit anak muda di dunia modifikasi.
Menurut Gimi Bayu, Brand Strategic Belkote, konsep ini dipilih untuk mengajak semua pelaku modifikasi merasa lebih dekat. "Kami ingin memperlihatkan bahwa dunia modifikasi di Indonesia sudah menjadi bagian dari budaya sehari-hari," jelas Gimi.
Menegaskan kiprah internasionalnya, Belkote juga menampilkan kolaborasi spesial dengan Platinum Auto Workshop (PAW).
BACA JUGA:Majelis Hakim Vonis Muhammad Tegar 2 Tahun 3 Bulan Penjara atas Kasus Pengeroyokan
BACA JUGA:PALTV Gelar Technical Meeting di SD Negeri 81 Palembang untuk Persiapan Program Arena Juara
Kehadiran Monalisa di booth LBWK menjadi simbol pencapaian bahwa karya lokal kini mampu berdiri sejajar di kancah global.
"Kami ingin terus membuktikan bahwa kualitas karya Indonesia mampu bersaing, tanpa melupakan identitas lokalnya," kata Andrew menegaskan.
Melalui seluruh aktivitas di IMX 2025 Semarang, Belkote membuktikan bahwa kombinasi antara tradisi dan inovasi adalah kunci untuk mendorong industri otomotif nasional menuju masa depan yang lebih cerah dan penuh peluang.