BRImo Hadir dalam 2 Bahasa, Perluas Jangkauan dan Tingkatkan Kenyamanan Pengguna

Sabtu 19-04-2025,15:01 WIB
Reporter : Abidin Riwanto
Editor : Abidin Riwanto

PALTV.CO.ID- Sebagai bagian dari komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) dalam menghadirkan layanan terbaik dan merangkul lebih banyak segmen nasabah, kini super app BRImo hadir dalam versi bilingual: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Fitur bilingual ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan lebih dalam bertransaksi digital, khususnya bagi nasabah yang lebih terbiasa menggunakan Bahasa Inggris maupun nasabah Warga Negara Asing (WNA).

Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi, menjelaskan bahwa transformasi digital di BRI tidak hanya berfokus pada pengembangan fitur, tetapi juga pada kemudahan akses dan inklusivitas.

“Dengan hadirnya BRImo dalam dua pilihan bahasa, kami ingin memastikan setiap nasabah bisa menggunakan layanan BRImo dengan lebih mudah dan nyaman,” ujar Hendy.

BACA JUGA:Cuma Tekan Satu Tombol! Ini Alasan Central Lock Wajib Ada di Mobil Anda

BACA JUGA:Waspada Saat Beli! Ini Panduan Memilih Spare Part Mobil yang Tepat dan Berkualitas

Untuk mengganti bahasa di BRImo, pengguna cukup memilih ikon bahasa yang tersedia di halaman awal (welcome page) atau layar login. Selain itu, pengaturan bahasa juga bisa diakses melalui menu “Pengaturan Akun” di dalam aplikasi.

Dengan lebih dari 100 fitur yang tersedia, BRImo menjadi solusi menyeluruh untuk kebutuhan perbankan nasabah.

Mulai dari transaksi dasar, pembayaran tagihan, investasi, hingga berbagai layanan keuangan lainnya, semuanya bisa diakses dalam satu aplikasi.

BRImo juga telah mendukung transaksi lintas batas, memungkinkan nasabah untuk bertransaksi secara praktis dan efisien, kapan pun dan di mana pun.


BRImo Hadir dalam Dua Bahasa, Perluas Jangkauan dan Tingkatkan Kenyamanan Pengguna--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)

Seiring dengan transformasi digital yang terus dikembangkan, BRImo mencatat pertumbuhan signifikan. Pada Triwulan I/2025, jumlah pengguna BRImo telah menembus angka 40,28 juta, tumbuh 20,26% dibandingkan tahun sebelumnya. Dari sisi nilai transaksi, BRImo mencatatkan volume transaksi sebesar Rp1.599 triliun, meningkat 27,79% secara tahunan (yoy).

Tak hanya mencetak pertumbuhan pengguna dan transaksi, BRImo juga meraih pengakuan sebagai super apps terbaik di Indonesia. Hal ini tercermin dari rating tinggi sebesar 4,7 baik di Google Play Store maupun App Store.


BRImo Hadir dalam Dua Bahasa, Perluas Jangkauan dan Tingkatkan Kenyamanan Pengguna--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)

Hendy menambahkan, “Ke depan, BRI akan terus mengembangkan BRImo dengan menghadirkan berbagai fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan memberikan pengalaman perbankan digital terbaik bagi masyarakat Indonesia.”

Kategori :