Usai Libur Idulfitri, Mall Pelayanan Publik Palembang Kembali Buka dan Ramai Pengunjung

Selasa 08-04-2025,19:31 WIB
Reporter : Ilham Wahyudi
Editor : Muhadi Syukur

PALEMBANG,PALTV.CO.ID – Setelah libur Idulfitri 1446 Hijriyah, seluruh aktivitas layanan publik di Kota Palembang kembali berjalan normal. Salah satunya terlihat di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palembang yang sudah kembali membuka seluruh layanannya seperti biasa.

Pengelola MPP Palembang, Citra Martikalini, menyampaikan bahwa sebanyak 26 tenant yang ada di MPP telah kembali beroperasi penuh. Layanan yang paling banyak dikunjungi masyarakat mencakup Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Samsat, pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), dan layanan Kartu Indonesia Sehat (KIS).


Pengelola MPP Palembang, Citra Martikalini, --Foto : Ilham - PALTV

"Seluruh kegiatan pelayanan di Mall Pelayanan Publik sudah berjalan seperti biasa. Bahkan meskipun baru buka pasca libur, suasana sudah ramai seperti hari-hari biasa. Ini karena sebelum libur, MPP tetap buka sampai H-2 Lebaran," ujar Citra Martikalini, Senin (8/4).

Kembalinya aktivitas ini disambut positif oleh masyarakat. Misalnya, MisLinda, salah satu warga 7 Ulu Palembang, mengaku sengaja datang ke MPP untuk mengurus pajak kendaraan.

BACA JUGA:Banjir Parah Rendam Tungkal Jaya, Jalintim Macet Total, Warga Dievakuasi

BACA JUGA:Halalbihalal, Bupati Edison Harap ASN Tingkatkan Etos Kerja


Kegiatan pelayanan di Mall Pelayanan Publik sudah berjalan seperti biasa.--Foto : Ilham - PALTV

"Lebih dekat dari rumah dan praktis dibanding harus ke kantor Samsat langsung. Semua urusan bisa selesai dalam satu tempat," ungkap MisLinda.

Mulai tanggal 8 April 2025, seluruh layanan di MPP Palembang resmi berjalan sesuai jam operasional normal, memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengurus berbagai kebutuhan administrasi tanpa harus berpindah-pindah tempat.

Kategori :