Meski begitu, MG 3 HEV tidak akan dipasarkan di Indonesia karena pasar hatchback dinilai kurang bergairah. Teknologi hybrid pada MG 3 ini akan diterapkan pada SUV ZS terbaru.
BACA JUGA:Samsung Kembali Luncurkan Galaxy Watch Dengan Seri 7
BACA JUGA:Sulit Capai Target PAD 2024, Sekda Lubuk Linggau Bongkar Penyebab Utamanya!
Alec menambahkan, "Pada GJAW, kami membawa MG 3 HEV untuk memberi kesempatan media merasakan performa mesinnya.
Namun, kami tidak berniat memasarkannya karena pasarnya sangat kecil. Fokus kami ada pada SUV ZS dengan teknologi hybrid."
MG Motor Indonesia tidak hanya menyiapkan SUV ZS hybrid. Perusahaan ini juga berencana meluncurkan enam model baru sepanjang 2025, mencakup berbagai segmen.
Peluncuran terdekat adalah versi long range dari mobil listrik MG 4 EV dengan jarak tempuh hingga 500 km, yang dijadwalkan hadir pada ajang IIMS 2025.
BACA JUGA:Silaturahmi Pasca Pilkada, Ratu Dewa Menemui Herman Deru di Rumah Kayu
BACA JUGA:Sulit Capai Target PAD 2024, Sekda Lubuk Linggau Bongkar Penyebab Utamanya!
Di tengah tahun, facelift dari sedan MG 5 GT akan dirilis, menawarkan desain yang lebih segar. Kemudian, pada kuartal tiga, MG akan memperkenalkan tiga varian baru SUV ZS, yakni bensin, hybrid, dan EV.
Puncaknya, MG akan mengungkap model MPV tujuh penumpang baru di akhir tahun. Meskipun detailnya masih dirahasiakan, MPV ini diharapkan menarik minat pasar Indonesia yang gemar akan kendaraan keluarga.
Dengan langkah strategis ini, MG Motor Indonesia menunjukkan keseriusannya dalam memperluas portofolio produknya di segmen hybrid dan EV.
Kehadiran teknologi hybrid terbaru, model MPV baru, serta inovasi di segmen lainnya diyakini akan semakin memanaskan persaingan di pasar otomotif tanah air.
BACA JUGA:Game Baru Virtua Fighter 5 R.E.V.O. Janjikan Permainan Seru Tanpa NgeLag
BACA JUGA:Ciri-Ciri Istri yang Baik Menurut Islam Sesuai Dengan Al-Qur'an dan Hadis
Kita tunggu bersama gebrakan MG pada 2025 yang menjanjikan kejutan di berbagai segmen. Baik itu mesin bensin, hybrid, maupun EV, MG siap memberikan pilihan yang lebih beragam untuk konsumen Indonesia.