Wow! Nasabah BRI Lubuklinggau Auto Senyum, Ini Alasannya

Senin 18-11-2024,17:25 WIB
Reporter : Abidin Riwanto
Editor : Abidin Riwanto

PALTV.CO.ID- Nasabah Bank BRI di Kota Lubuklinggau mengapresiasi layanan perbankan yang semakin mudah diakses dan aman.

Salah satu nasabah, Hendra (45), seorang pengusaha kecil di Kelurahan Petanang, mengungkapkan kepuasannya terhadap layanan BRI yang telah digunakannya selama lebih dari 10 tahun.  

Layanan mobile banking sangat membantu saya dalam mengelola keuangan bisnis. Tidak perlu ke bank,

saya bisa bayar tagihan dan cek saldo kapan saja. Apalagi dengan BRImo, semuanya jadi lebih praktis," ujar Hendra, Rabu (30/10).  

BACA JUGA:Mau Usaha Makin Maju? Manfaatkan KUR BRI Sekarang Juga!

BACA JUGA:Revolusi Keuangan di Desa, Kisah Sukses AgenBRILink di Rejang Bengkulu

Hendra juga memuji keberadaan BRIlink, agen perbankan yang mempermudah masyarakat di area terpencil untuk melakukan transaksi seperti transfer, pembayaran, dan tarik tunai.

"Pelanggan saya yang tidak bisa ke bank tetap bisa transaksi berkat adanya BRIlink di sekitar lingkungan kami," tambahnya.  

Tak hanya Hendra, Ratna (37), seorang ibu rumah tangga di Lubuklinggau Barat, juga merasakan manfaat layanan BRI, terutama program

Kredit Usaha Rakyat (KUR). Menurutnya, program ini sangat membantu suaminya yang sedang merintis usaha kecil.  

BACA JUGA:Upgrade Mobil Anda Tanpa Ribet! 4 Aksesori Wajib Punya untuk Kenyamanan Maksimal

BACA JUGA:Lupa Login Facebook? Ini Solusi Cepat Hapus Akun Tanpa Ribet!

"Tahun lalu, suami saya mendapatkan KUR dari BRI. Prosesnya cepat dan bunganya ringan. Ini sangat membantu kami untuk mengembangkan usaha kecil-kecilan. Kami sangat berterima kasih kepada BRI," ungkap Ratna.  

Dengan inovasi layanan digital seperti BRImo dan program inklusif seperti KUR, BRI terus mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Lubuklinggau.

Nasabah merasa terbantu dalam menjalankan aktivitas keuangan, baik untuk kebutuhan bisnis kecil maupun keperluan sehari-hari.

Kategori :