10 Kota di Indonesia Penghasil Cewek Cantik, Cek Kota Anda Apakah Masuk?

Sabtu 07-01-2023,18:49 WIB
Reporter : Wibisono
Editor : Wibisono

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ini dia bagi para jomblones atau jomblo ngenes yang sedang mengincar cewek-cewek cantik untuk dijadikan gebetan. Indonesia dari dulu terkenal memiliki wanita-wanita cantik yang memiliki ciri khas dan tidak dimiliki wanita asal negara lain.

Banyak kota di Indonesia diklaim melahirkan cewek-cewek cantik. Setidaknya ada sepuluh kota di Indonesia yang dikenal memiliki wanita berparas cantik yang akan membuat jomblones tambah ngenes.

Setidaknya ada 10 kota yang melahirkan cewek-cewek cantik yang cocok banget buat kamu pacarin. Inilah daftar kota di Indonesia penghasil cewek cantik seperti yang dikutip dari dari laman Hipwee:

1. Priangan Timur

Jawa Barat memang tidak dipungkiri menjadi salah satu Provinsi yang melahirkan orang-orang kreatif. Banyak musisi terkenal lahir dari Provinsi itu. Termasuk banyak juga kota-kota di Jawa Barat yakni contohnya di Peringan Timur yang meliputi Tasikmalaya, Garut, Ciamis dan Banjar banyak melahirkan cewek-cewek cantik.

BACA JUGA:Terkait Pemberhentian Dokter di Jirak Jaya Muba, Ini Tanggapan Pj Bupati Muba

BACA JUGA:Jelang Puncak HUT ke-19 Ogan Ilir, Polsek Indralaya Perketat Pengamanan di Tanjung Senai

2. Palembang

Selain terkenal dengan makanan khasnya yakni mpek-mpek, ternyata Palembang juga terkenal karena banyak cewek Palembang yang pada cantik. Pokonya cantik khas melayu.

3. Yogyakarta

Jogja sudah tidak asing lagi sebagai kota penghasil wanita cantik di pulau Jawa, wanita Jogja terkenal dengan kulitnya yang sawo matang, wajah cantik dan manis khas Jawa.

Selain berparas cantik dan alami, wanita Jogja terkenal keramahan dan sopan santunnya.

Sekali-kali kalau kamu kuliah di Jogja jangan fokus sama gudeg atau angkringannya saja. Coba deh cari-cari cewek Jogja. Banyak lho yang pada cantik.

4. Malang

Sekali-kali kamu harus main ke Malang karena disana ternyata banyak cewek-cewek cantik yang kulitnya putih lho. Pokoknyya cocok dijadiin pacar, buat kamu yang jomblo pastinya.

Kategori :